Cegah Penyebaran Covid-19, Polres Tanah Datar Gencar Sosialisasikan Protokol Kesehatan


Kamis, 27 Agustus 2020 - 18:22:39 WIB
Cegah Penyebaran Covid-19, Polres Tanah Datar Gencar Sosialisasikan Protokol Kesehatan Polres Tanah Datar sosialisasikan protokol kesehatan kepada masayarakat di pasar Batusangkar

HARIANHALUAN.COM - Dalam melaksanakan instruksi presiden, Polres Tanah Datar gencar mensosialisasikan protokol kesehatan.  Peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Covid-19 diimpletasikan, Kamis (27/8/20), dimana Polres Tanah Datar langsung melaksanakan pengawasan dalam penyebaran corona virus dengan mengerahkan 40 personilnya untuk memberikan himbauan, dan edukasi.

Peningkatan himbauan, dan edukasi diimplementasikan di Pasar Batusangkar, dan lokasi wisata Istano Basa Pagaruyung. Kegiatan itu  dilakukan sebagai kepedulian polri dalam menyelamatkan negeri dari pandemi corona.

Pelaksanaan pemakain masker, cuci tangan dan jaga jarak, kata Kapolres Tanah Datar AKBP Rokhmad Hari Purnomo, melalui Humas Polres Ipda Desfiarta, Kamis (27/8/20). 

"Saat dilakukan patroli, tim Polres menemukan masih banyak masyarakat tidak menggunakan masker, dan tidak menjaga jarak. Padahal saat ini, Tanah Datar termasuk zona merah penyebaran corona yang harus kita hadapi bersama," kata Desfiarta sembari mengimbau masyarakat agar tetap melaksanakan protokol kesehatan. (*)

loading...
Reporter : Feri Maulana /  Editor : Rahma Nurjana

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]