Ada-ada Saja! Gelisah Saat Pesta Pernikahan, Pengantin Wanita Ini Ternyata Sengaja Pakai Mainan Seks


Jumat, 28 Agustus 2020 - 09:16:32 WIB
Ada-ada Saja! Gelisah Saat Pesta Pernikahan, Pengantin Wanita Ini Ternyata Sengaja Pakai Mainan Seks Ilustrasi

HARIANHALUAN.COM - Tingkah seorang pengantin wanita yang ingin mendapatkan sensasi menantang di hari pernikahan ini bikin geger netizen. Dia sengaja menggunakan mainan seks yang juga dikendalikan oleh sang mempelai pria.

Melansir Daily Star, Kamis (27/8/2020), dalam sebuah artikel untuk BodyAndSoul, sang pengantin wanita mengungkapkan bagaimana dia dan suaminya memutuskan memang mainan seks di balik gaun pengantinnya.

Pasangan ini mengadakan dua pesta pernikahan. Acara pertama digelar untuk keluarga mempelai wanita di Amerika Serikat, sedangkan acara kedua untuk pihak suaminya di Australia.

Beberapa hari sebelum acara kedua, sang suami memberi hadiah sebuah vibrator yang bisa dikendalikan lewat ponsel. Pria itu bisa menambah maupun mengurangi dayanya sesuka hati.

Hal seperti itu mungkin tidak masalah jika dilakukan saat mereka melakukan hubungan seks. Namun, eksperimen nekat justru mereka lakukan saat pesta pernikahan.

Semuanya baik-baik saja saat acara dimulai. Begitu pula saat suaminya mulai menyampaikan pidato sambutan di hadapan para tamu. Situasi yang sedikit berbahaya terjadi setelahnya, yakni saat giliran pengantin wanita berpidato.

Tak disangka, pengantin pria meningkatkan intensitas getaran lewat ponselnya. Tentu saja hal itu membuat si pengantin wanita menunjukkan ekspresi tidak nyaman.

"Ketika ini dimulai, aku benar-benar kehilangan tempat dan mulai menggeliat seakan aku sangat ingin pergi ke toilet," kata pengantin wanita yang yang tidak disebutkan namanya itu.

Para tamu undangan tentu saja menatap curiga. Di sisi lain, si suami hanya tersenyum dan seolah menikmati situasi aneh tersebut.

Kegilaan berlanjut di malam hari saat pesta dansa. Suaminya terus bermain dengan vibrator yang dipakai istrinya.

Pengantin wanita berkata, "Selama dua jam terakhir dia akan melakukan ini secara sporadis."

"Ini adalah waktu di mana aku hampir orgasme di tengah lantai dansa. Secara harfiah dikelilingi oleh keluarga dan teman," katanya kemudian.

Selepas acara, pasangan ini kembali ke kamar mereka dan melalui malam yang panas berdua.

Walau mengaku sudah kelelahan, si pengantin wanita mengangga jika apa yang terjadi selama pesta pernikahan mereka benar-benar luar biasa.

"Kesenangan ekstra itu telah menjadi pemanasan terbaik dalam hidupku," ujar dia.

Wah, bagaimana menurut Anda? Ada-ada saja kelakuan pasangan pengantin baru ini, ya. (*)

loading...
 Sumber : Suara.com /  Editor : Heldi Satria

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]