Ledakan di Deli Serdang Tewaskan Empat Orang


Jumat, 28 Agustus 2020 - 20:59:16 WIB
Ledakan di Deli Serdang Tewaskan Empat  Orang Ledakan diduga berasal dari tabung gas terjadi di sebuah bengkel di Jalan Tengku Amir hamzah, Kabupaten Deli Serdang. (ANTARA/HO)

HARIANHALUAN.COM-Empat orang meninggal dunia dan 9 luka berat akibat ledakan yang diduga berasal dari tabung gas terjadi di sebuah bengkel di Jalan Tengku Amir hamzah, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.
 
"Ledakan tersebut diduga berasal dari tabung gas elpiji dan gas oksigen," kata Komandan Batalyon (Danyon) A Pelopor Sat Brimob Polda Sumut Kompol Bernhard L Malau dikutip Antara pada Kamis (27/8/2020).

Dari hasil monitoring personel yon - A di lokasi kejadian, ledakan tersebut sampai menghancurkan bangunan bengkel milik warga bernama Suriono.

Serpihan dari besi ledakan tabung gas itu, mencederai korban serta merusak mobil toyota rush dengan BK 1706 EW dan mobil jenis Mitsubishi Kuda dengan BK 1907 DU dengan kerusakan mencapai 70 persen.
 
"Untuk saat ini data korban yang tewas di tempat sebanyak empat orang dan 9 orang mengalami luka berat sudah dilarikan ke rumah sakit melalui ambulan," katanya.
 
Untuk sementara, jalur lalu lintas di Jalan Teuku Amir Hamzah mengalami kemacetan akibat masyarakat setempat menyaksikan di lokasi kejadian.
 
"Lokasi TKP sudah diberi garis polisi untuk penyelidikan lanjutan," katanya. (*)

loading...
 Sumber : Antara /  Editor : Dodi

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis, 27 Agustus 2020 - 13:05:24 WIB

    Ngeri, Empat Orang Tewas Saat Ledakan Hebat di Deli Serdang

    Ngeri, Empat Orang Tewas Saat Ledakan Hebat di Deli Serdang HARIANHALUAN.COM - Warga di Jalan Teuku Amir Hamzah Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara dikejutkan dengan ledakan hebat terjadi di sebuah bengkel pada Kamis pagi, 27 Agustus 2020. Ledakan terjadi .
  • Rabu, 05 Agustus 2020 - 08:25:05 WIB

    Maha Dahsyat, Ternyata Ini Penyebab Ledakan di Beirut Lebanon    

    Maha Dahsyat, Ternyata Ini Penyebab Ledakan di Beirut Lebanon     HARIANHALUAN.COM - Ledakan maha dahsyat menghantam Beirut Lebanon, Selasa (4/8/2020) sore. Ledakan tersebut terjadi di area pelabuhan dan meluluh lantakan sebagian besar kota. Peristiwa ini disebakan karena ada dua ledakan be.
  • Ahad, 05 Juli 2020 - 20:18:37 WIB

    Ledakan di Menteng, Polisi Cek CCTV di Sekitar Lokasi

    Ledakan di Menteng, Polisi Cek CCTV di Sekitar Lokasi HARIANHALUAN.COM - Polisi tengah mencari tahu pelaku yang meledakkan material berdaya ledak rendah (low expolosive) di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. CCTV diperiksa..
  • Rabu, 25 Maret 2020 - 14:12:22 WIB

    Ada Ledakan di Medan! Dua Orang Dikabarkan Luka

    Ada Ledakan di Medan! Dua Orang Dikabarkan Luka MEDAN, HARIANHALUAN.COM -- Ledakan terjadi di salah satu restoran makanan Fountain di Plaza Ramayana, Jalan Sisingamangaraja, Kota Medan, Sumatera Utara, Rabu (24/3/2020). Dua orang dikabarkan terluka..
  • Senin, 16 Maret 2020 - 04:10:50 WIB

    Duar! Ada Ledakan Gas di Nigeria, 15 Orang Tewas

    Duar! Ada Ledakan Gas di Nigeria, 15 Orang Tewas NIGERIA, HARIANHALUAN.COM -- Sebuah ledakan gas terjadi di ibu kota Nigeria, Lagos. Sebanyak 15 orang tewas dalam peristiwa ini..

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]