Persiapan Sudah 100 persen, Pasangan Endre Saifoel-Nasrul Chun Siap Mendaftar Ke KPU


Jumat, 28 Agustus 2020 - 23:49:13 WIB
Persiapan Sudah 100 persen, Pasangan Endre Saifoel-Nasrul Chun Siap Mendaftar Ke KPU Pasangan Endre Saifoel-Nasrul Chun.

HARIANHALUAN.COM - Setelah dinyatakan memenuhi syarat sebagai pasangan calon pada Pilkada Sijunjung 2020, pasangan Endre Saifoel-Nasrul Chun siap melakukan pendaftaran ke KPU Sijunjung sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sijunjung pada 4 September mendatang. Pasangan tersebut dinyatakan memenuhi syarat untuk mendaftar ke KPU Kabupaten Sijunjung melalui jalur independen atau peseorangan. 

Mereka sudah memenuhi syarat dukungan berdasarkan rapat pleno rekapitulasi dan verifikasi faktual dukungan bakal calon perseorangan bupati dan wakil bupati Sijunjung oleh KPU Sijunjung beberapa waktu lalu. Bakal Calon Bupati Sijunjung jalur Independen Endre Saifoel setelah dinyatakan lolos  verifikasi faktual jalur perseorangan mengaku puas dengan kerja KPU serta Bawaslu Kabupaten Sijunjung. 
 
“Alhamdulillah, kita fokus untuk melakukan pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Sijunjung ke KPU Sijunjung. Insha Allah kita akan melakukan pendaftaran pada tanggal 4 september nanti, sementara itu persiapan dokumen dan administrasi saat melakukan pendaftaran nanti sudah 100 persen siap,” kata Endre Saifoel yang akrab disapa Haji Wen, Jumat (28/8/2020).

Haji Wen menegaskan, dengan hasil rapat pleno rekapitulasi dukungan oleh KPU Kabupaten Sijunjung beberapa waktu lalu, pasangan Endre Saifoel- Nasrul Chun lebih giat dan fokus menjalin silaturrahim ke masyarakat. “Kami tidak pernah surut dari awal dan perjuangan kami akan terus berlanjut. Tentunya dengan tiket maju untuk mendaftar. Tentu juga berdoa dan berusaha menjadi yang terbaik bagi masyarakat Kabupaten SIjunjung,” ujarnya.

Mantan anggota DPR-RI periode 2014-2019 tersebut juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh tim relawan yang telah bekerjsama, bekerja keras dan bekerja ikhlas. “Terima kasih kepada tim relawan mulai dari pengumpulan KTP, sampai verifikasi factual yang dikawal di setiap jorong, Nagari hingga Kecamatan. Berkat kerjasamanya, kerjakerasnya, kerja ikhlasnya, kita memenuhi syarat."

“Kita juga menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada KPU dan Bawaslu Kabupaten Sijunjung yang telah melaksanakan tugas, hingga jajaran bawah di tingkat Jorong, Nagari dan Kecamatan hingga Kabupaten,” ucapnya.

Dijelaskan haji Wen, hasil rapat pleno rekapitulasi dukungan menjadi modal besar untuk bergerak kedepan, serta optimis menuju kemenangan, apalagi jalur independen atau perseorangan di Pilkada Sijunjung kali ini merupakan awal sejarah. “Insha allah, ini modal kami untuk bergerak kedepan, akan mantapkan strategi menuju kemenangan demi terwujudnya Kabupaten Sijunjung yang sejahtera, adil dan makmur,” ucapnya.

Dia juga berpesan agar relawan BERNAS (Bersama Endre Saifoel-Nasrul Chun) tetap menjaga soliditas dan solidaritas serta tetap bergerak. “Jaga kekompakan relawan BERNAS. Yang belum tersentuh, sentuh hatinya. Selanjutnya kami akan konsolidasi tim sebelum mendaftar ke KPU 4 September nanti,” tegasnya. (*)

loading...
Reporter : Riki Yuherman /  Editor : Agoes Embun

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]