Jadwal Seleksi CAT Jarvis Mandiri Politeknik ATI Padang Diundur Jadi 1 September 2020


Sabtu, 29 Agustus 2020 - 06:18:20 WIB
Jadwal Seleksi CAT Jarvis Mandiri Politeknik ATI Padang Diundur Jadi 1 September 2020 Dok Politeknik ATI Padang.

HARIANHALUAN.COM - Guna menghindari kesalahan teknis akibat jaringan internet, Politeknik ATI Padang memundurkan jadwal ujian seleksi CAT (Computer Assisted Test) penerimaan mahasiswa baru Jalur Penerimaan Vokasi Industri (Jarvis) Mandiri Tahun Akademik 2020/2021 untuk 3 (tiga) Program Studi di kampus tersebut menjadi Senin, 1 September 2020.

Tiga prodi itu adalah Teknik Kimia Bahan Nabati, Teknik Rekayasa Bioproses Energi Terbarukan, dan Teknik Industri Agro. Sebelumnya, seleksi CAT Jarvis Mandiri di Politeknik ATI Padang digelar Jumat (28/8/2020).

Hal ini disampaikan melalui surat pengumuman nomor 1314/BPSDMI/ATI-PADANG/VIII/2020 tentang Penundaan Seleksi CAT (Computer Assisted Test) Penerimaan Mahasiswa Baru Jalur Jarvis Mandiri Tahun Akademik 2020/2021.

Dalam surat itu disampaikan, sehubungan dengan adanya gangguan pada internet Service Provider (SP) pada jaringan Politeknik ATI Padang. Maka ujian pada Jumat, 28 Agutus 2020 untuk Program Studi Teknik Kimia Bahan Nabat, Teknologi Rekayasa Bioproses Energi Terbarukan, dan
Teknik industri Agro.

"Ujian untuk tiga prodi itu akan diundur pada hari Selasa, 1 September 2020 pada jam yang sama," tulis Panitia PMB Politeknik ATI Padang yang diteken pada 28 Agustus 2020.

Sementara, untuk Program Studi Analisis Kimia (AK) dan Manajemen Logistik Industri Agro ujian tetap dilakukan pada hari dan jam yang telah ditentukan sebelumnya.

"Info lebih lanjut silahkan mengunjungi website www.poltekatipdg.ac.id atau email
[email protected]," tulisnya. (*)

loading...
Reporter : Milna Miana /  Editor : Milna Miana

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]