Pengakuan Jennifer Jill Bikin Heboh: Bayar Listrik Nyaris 100 Juta!


Sabtu, 29 Agustus 2020 - 07:11:28 WIB
Pengakuan Jennifer Jill Bikin Heboh: Bayar Listrik Nyaris 100 Juta! Jennifer Jill dan Ajun Perwira

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Bayar listrik hingga 98 Juta? Waduh, mahal jika untuk ukuran rumah tangga  biasa. Tapi tunggu dulu, itu terjadi padai istri Ajun Perwira, Jennifer Jill atau yang akrab disapa dengan Jennifer Ipel. 

Ia memang dikenal dengan kekayaannya dan punya rumah seluas 1.000 meter persegi. Gara-gara itu juga, begitu besar biaya untuk bayar listrik. Jennifer Jill bikin heboh setelah pengakuannya tersebut.

"Satu bulan ya dulu waktu almarhum suami masih ada itu sebulan bisa sampai Rp 90 juta," buka Jennifer Jill.

"Karena memang nggak ada yang boleh mati itu AC sih setiap hari ada atau nggak ada orang pasti harus nyala ACnya ya," jelas Jennifer Jill lagi.

Jennifer Jill lantas mengurangi penggunaan listrik setelah suaminya meninggal dunia. Ada banyak penggunaan yang kini dibatasi.

"Tapi setelah dia meninggal (sebelum ada Ajun), ya cut cut cut bisa sampai Rp 60 juta. Cut cut lagi pas ada Ajun beneran dibuat mati sama dia semuanya jadi paling sebulan bayar Rp 30 juta," jelas Jennifer Jill lagi.

"Pernah bayar listrik itu paling mahal berapa sih mami?" tanya Melaney Ricardo.

"Waktu dulu pernah sampai Rp 98 juta sih," jawab Jennifer Ipel.

Jennifer Jill mengaku itu bukanlah semata-mata untuk mencari sensasi. Itu semua adalah kenyataan yang harus dijalankan setiap harinya.

"Itu nggak bohong lo ya, lo boleh tanya deh ke orang-orang mana, itu nggak bohong," kata Jennifer Jill.

Memiliki luas rumah 1.000 meter persegi memang dirasakan Jennifer Jill sangat luas. Bersama mendiang suaminya, Jennifer membangun rumah itu selama enam tahun.

"Mohon maaf ya, nggak sombong. Cuma kalau rumah sendiri kita harus punya panel listrik sendiri," tukas Jennifer Jill. (*)

loading...
 Sumber : detik.com /  Editor : Rahma Nurjana

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]