Cari Duit Pembeli Narkoba, Empat Remaja Ini Larikan Motor Untuk Dijual


Sabtu, 29 Agustus 2020 - 11:52:51 WIB
Cari Duit Pembeli Narkoba, Empat Remaja Ini Larikan Motor Untuk Dijual Ilustrasi. Net

HARIANHALUAN.COM-Empat remaja di Kota Pekanbaru,Riau melarikan sepeda motor untuk dapatkan uang pembeli Narkoba jenis sabu. Dua diantaranya  telah ditangkap.

Diketahui, aksi yang tergolong dalam penipuan dan penggelapan ini bermula pada Selasa (25/8/2020) sekitar pukul 06.00 WIB, korban bernama Andre (15) bersama keempat tersangka tengah berjalan di Jalan Berdikari, Kelurahan Pebatuan, Kecamatan Tenayan Raya, Kota Pekanbaru, Riau. 

Andre berboncengan dengan tersangka FA (20) dan P (18) menggunakan motor merk Beat. Sedangkan tersangka L (18) dan RS (18) menggunakan motor Scoopy. 

Ketika di Jalan Berdikari mereka berhenti di salah satu warung, tersangka P meminta untuk diantar pulang kepada tersangka AP (20) menggunakam motor Beat yang merupakan milik Andre. Sedangkan tersangka L dan RS bersama Andre diminta menunggu di warung tersebut.

Tak berselang lama, sekitar 15 menit kemudian, tersangka L dan RS pergi menyusul tersangka AP dan P. Andre ditinggalkan sendiri di warung Jalan Berdikari. 

"Keempat tersangka akhirnya bertemu di sebuah warung di KM 15 jalan Lintas Sumatra, tepatnya di depan SPBU untuk menjual motor Andre," ujar Humas Polresta Pekanbaru, Iptu Polius, Sabtu (29/8/2020).

Setelah dilakukan pengejaran, dua tersangka AP (warga Kampar) dan RS (warga Siak Hulu) berhasil ditangkap. Sedangkan dua yang lain hingga kini masih DPO. 

"Barang bukti ditemukan satu unit motor Beat dan satu unit motor Scoopy. L dan P masih DPO. Keempat tersangka ini punya motif sama, yaitu untuk membeli narkoba dan berjudi online," pungkas Polius. 

Usai dites urine, kedua tersangka juga terbukti mengkonsumsi narkotika jenis sabu dan pil ekstasi. (*)

loading...
 Sumber : Riaumandiri.id (Haluan Media Group) /  Editor : Dodi
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]