Dalam Keadaan Mabuk, Seorang Perempuan Diperkosa Dua Juru Parkir Secara Bergiliran


Ahad, 30 Agustus 2020 - 13:50:15 WIB
Dalam Keadaan Mabuk, Seorang Perempuan Diperkosa Dua Juru Parkir Secara Bergiliran Ilustrasi

HARIANHALUAN.COM -- Diduga teler akibat minuman keras, seorang wanita berinisial MWP (28) diperkosa secara bergilir oleh dua orang juru parkir di sebuah rumah salah seorang pelaku kawasan Kecamatan Padang Selatan, Kota Padang, Kamis (27/8/2020).

Kedua pelaku berinisial PS (40) dan FAH (23) dan Keduanya merupakan juru parkir dikawasan depan Juliet Pub. Kemudian keduanya saat ini telah ditahan di Mapolsek Padang Selatan untuk dilakukan pemeriksaan oleh kepolisian.

Peristiwa yang dialami MWP itu dibenarkan Kapolsek Padang Selatan AKP Ridwan, bahwa keduanya telah ditangkap dan telah dilakukan  pemeriksaan untuk membuktikan kebenaran perbuatan yang dilakukan oleh keduanya itu.

"Telah diperiksa dan dimintai keterangan. Kedua mengaku bahwa pemerkosaan yang dilakukan kepada korban memang benar," ujar Ridwan kepada wartawan, Minggu (30/8/2020).

Selanjutnya Ridwan menceritakan motif pemerkosaan oleh kedua pelaku. Dimana korban yang saat itu sedang terpengaruh oleh minuman beralkohol, tak sadarkan diri dan tahunya sudah berada di dalam sebuah kamar rumah.

"Berawal dari salah seorang pelaku berniat untuk mengantarkan pulang korban yang ketika itu dalam kondisi mabuk berat dan baru keluar dari Hot Station Cafe," terang Ridwan.

Ditambahkannya, melihat korban dalam keadaan mabuk, pelaku kemudian menawarkan diri untuk mengantarkan korban ke rumah kosnya dengan menggunakan sepeda motor. 

"Saat di perjalanan, korban lupa lokasi kosnya yang ketika itu sedang mabuk berat. Saat itulah timbul niat pelaku untuk memperkosa korban dan akhirnya membawa korban ke salah satu hotel kawasan Kampung Nias," sebutnya lagi.

Karena kondisi korban sedang mabuk, kata dia, resepsionis menolak dan tidak menerima tamu dalam kondisi mabuk. Kemudian keduanya pun keluar dari hotel dan membawa korban ke kediaman pelaku PS dan di sanalah korban diperkosa secara bergiliran yang sedang tidak sadarkan diri itu.

"Paginya, sekitar pukul 08.00 WIB, korban terbangun dan mendapati dua pelaku sedang tidur disampingnya. Korban berlari keluar menuju kosnya. Sesampai dikos, korban pun menceritakan kejadian yang menimpa diri kepada rekannya," terang Ridwan.

Selain itu, korban juga menceritakan kepada Manager Juliet Pub dan menyebutkan ciri-ciri orang yang telah melakukan pelecehan seksual kepadanya. Menanggapi hal itu, Security setempat pun menangkap pelaku dengan ciri-ciri yang telah disebutkan korban.

"Pelaku dibawa oleh Security setempat ke Mapolsek Padang Selatan sekaligus membuat laporan. Setelah diinterogasi, pelaku FAH mengakui perbuatannya dan selanjutnya kami langsung menangkap rekannya yakni PS," tandasnya. (*)

Reporter : Buliza Rahmat /  Editor : Rahma Nurjana

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR


Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]