Album Teranyar Nisa Haryanti, Tentang Malam-malam Melelahkan


Ahad, 30 Agustus 2020 - 15:41:45 WIB
Album Teranyar Nisa Haryanti, Tentang Malam-malam Melelahkan Album

HARIANHALUAN.COM - Album teranyar berjudul "Sejenak"  baru saja diluncurkan penyanyi Nisa Haryanti. Mini album  yang dirilis ini  terdiri dari lima lagu unggulan.

Album "Sejenak" tersebut  bercerita tentang pengalaman pribadi Nisa tentang malam-malam yang melelahkan. 

Baca Juga : 25 Tahun Berkarya, Grup Band Naif Akhirnya Bubar

Dalam keterangan resminya, Minggu (30/8/2020),  Nisa menyatakan  emosi dan perasaannya  yang timbul diekspresikan oleh lagu "Jenuh", "Rindu", dan juga "Sepi Dalam Keramaian", di mana pada ketiga lagu tersebut nuansa gloomy dan dark-nya lebih dominan.

"Lagu-lagu tersebut mengekspresikan rasa jenuh akan rutinitas yang berulang. Tak hanya itu, lagu-lagu itu juga dapat mewakili perasaan banyak dari pendengar yang merasa jenuh karena kondisi pandemi yang mengharuskan banyak menghabiskan waktu di rumah, membatasi kegiatan di luar rumah," ungkapnya.

Baca Juga : Hamil 5 Minggu, Dokter Sebut Ada Keanehan di Janin Aurel Hermansyah

Untuk lagu penutup berjudul "Jeda" dengan nuansa yang dibawakan lebih bright dan ceria, karena lagu ini berpesan bahwa ada saatnya untuk kita berhenti dan rehat sejenak ketika sedang lelah, selama tetap bersyukur dan yakin bahwa hari esok akan lebih baik.

Nisa mengatakan proses penggarapan mini album ini berlangsung sekitar delapan bulan, dimulai dari proses penulisan lagu dan aransemen yang dimulai pertengahan tahun 2019, sampai proses mixing dan mastering yang selesai di bulan April 2020.

Nisa Haryanti juga bekerja sama dengan Jonathan Prawira dalam pembuatan aransemen musik, dan Geddi Membummi yang berperan sebagai recording & mixing engineer.

Untuk proses keseluruhan rekaman diproduseri oleh Nugi Wicaksono, yang juga pemain bass dari grup band Reality Club.(*)

Editor : Dodi | Sumber : Antara
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]