Tiga Tahun Mengidap Kanker Mata, Saldi Ramadhan Butuh Uluran Tangan


Ahad, 30 Agustus 2020 - 21:51:58 WIB
Tiga Tahun Mengidap Kanker Mata, Saldi Ramadhan Butuh Uluran Tangan Kondisi Saldi Ramadhan, dengan kanker mata yang dideritanya selama bertahun-tahun.

HARIANHALUAN.COM - Divonis mengidap kanker mata, Saldi Ramadhan (20), warga Paku Aji, Batang Gasan, Kabupaten Padang Pariaman butuh uluran tangan para dermawan untuk biaya operasi penyakit yang dideritanya. 

Tiga tahun sudah, kanker memergoki mata Saldi dan selama itu pula ia menanggung sakit. Bahkan, Saldi juga mengeluhkan susah tidur. Melalui Relawan Batang Gasan Peduli, diharapkan bantuan dan uluran tangan untuk kesembuhan Saldi.

"Besar harapan kita kepada saudara-saudara kita untuk menyisihkan sedikit rezeki demi kesembuhan Saldi," ujar ketua Ketua relawan Batang Gasan Peduli, Afdal Azmil, melalui salah seorang anggota, M. Yasril, Minggu (30/8/2020).

Ditambahkannya, hingga saat ini, relawan Batang Gasan Peduli telah mengumpulkan dana lebih kurang sebanyak Rp10 juta untuk biaya operasi Saldi.

Untuk sementara, kata dia, Saldi masih di rawat di rumahnya dan rencananya dalam waktu dekat akan di bawa ke rumah sakit di Kota Padang dan tinggal menunggu jadwal operasi sembari mengumpulkan dana.

"Sedangkan berdasarkan informasinya, biaya operasi yang harus dikumpulkan yakni sekitar Rp60 juta," tukas M. Yasril.

Ditambahkannya, melihat kondisi kelurganya, memang diharapkan betul agar para perantau ataupun donatur yang ada di Sumatera Barat, bisa menyisihkan sedikit rezekinya untuk mengurangi beban biaya pengobatan Saldi Ramadhan.

"Semoga Allah SWT membalas dengan Rezeki yg berlipat ganda Amiin Allahumma Amiin ya Rabbal Alamiin," tandasnya.

Bagi yang ingin berbagi guna meringankan beban Saldi, bisa menyalurkan donasi ke No rek: 5496-01-016206-53-3
A.n: BATANG GASAN PEDULI. (*)


 

loading...
Reporter : Buliza Rahmat /  Editor : Heldi Satria

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]