Wawako Pariaman Lantik Dua Pejabat Eselon II Pemko


Senin, 31 Agustus 2020 - 17:58:09 WIB
Wawako Pariaman Lantik Dua Pejabat Eselon II Pemko Pelantikan dua Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II) di Pemko Pariaman di halaman Balaikota Pariaman.

HARIANHALUAN.COM - Dua pejabat pimpinan tinggi pratama (Eselon II) di Pemko Pariaman dilantik Wakil Wali kota Pariaman, Mardison Mahyuddin, di halaman balaikota, Senin (31/8/2020).

Pejabat itu adalah Yaminu Rizal dilantik sebagai Asisten Administrasi Pemerintahan Umum Setdako Pariaman, dan Dwi Marhen Yono sebagai Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Pariaman menggantikan Alfian, pelaksana tugas Kadis di dinas tersebut.
    
Kepala dinas pariwisata yang baru dilantik, sebelumnya sebagai Kabid Kesra dan Pemerintahan Bappeda Kabupaten Banyuwangi. Sedangkan Alfian, kembali lagi menduduki jabatan sebagai Staf Ahli pada Setdako Pariaman.
   
Mardison Mahyuddin mengatakan, Jabatan Asisten Administrasi Pemerintahan Umum adalah jabatan penting, sebagai jabatan mengkoordinir sistem administrasi pemerintahan. Sementara jabatan Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan sangat strategis.
   
"Sektor kepariwisataan saat ini menjadi sektor andalan Kota Pariaman dalam upaya pengembangan daerah dan promosi Kota Pariaman. Kepada pejabat yang dilantik selamat bekerja untuk pembangunan Kota Pariaman yang lebih baik," kata wawako.(*)

loading...
Reporter : Trisnaldi /  Editor : Nova Anggraini

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]