Pengumuman: Telkom Tutup Layanan blanja.com


Rabu, 02 September 2020 - 08:04:59 WIB
Pengumuman: Telkom Tutup Layanan blanja.com Ilustrasi

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Per 1 September 2020, layanan e-commerce hasil joint venture Telkomsel, Telkom Indonesia dan eBay yaitu blanja.com ditutup. Penutupan ini karena adanya perubahan strategi bisnis di BLANJA.com.

Oleh karena itu terhitung 1 September 2020 seluruh kegiatan pembelian di BLANJA akan dihentikan. Namun untuk pembelian, penjualan, pembayaran dan pengiriman yang masih dalam proses masih bisa diselesaikan.

BLANJA.com juga mengimbau pelanggan untuk menarik saldo di dompet BLANJA sebelum 30 September 2020.

Berikut pengumumannya:

Teman BLANJA yang terhormat,
Dengan adanya perubahan strategi bisnis yang dilakukan oleh BLANJA.com, maka kami sampaikan bahwa terhitung mulai 1 September 2020 seluruh kegiatan pembelian di BLANJA akan dihentikan. Adapun untuk pembelian, penjualan, pembayaran dan pengiriman yang masih dalam proses, masih bisa diselesaikan.
Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang terjalin baik selama ini antara BLANJA dan Teman BLANJA.

Selanjutnya kami himbau Teman BLANJA untuk melakukan penarikan saldo pada Dompet BLANJA sebelum tanggal 30 September 2020 dengan memperhatikan hal-hal berikut ini:
* Cara penarikan saldo Dompet BLANJA sebelum 30 September 2020 bisa dilihat di bawah laman ini, atau pada tautan berikut klik disini untuk versi mobile dan klik disini untuk versi dekstop
* Cara penarikan saldo Dompet BLANJA mulai 1 Oktober 2020 bisa dengan mengirimkan email ke [email protected] dengan email yang terdaftar di BLANJA dan melampirkan file identitas diri (KTP dan copy buku rekening).

Untuk pertanyaan lebih lanjut, silakan mengirimkan email ke: [email protected] .

Salam Hangat,

Tim BLANJA

 Sumber : detik.com /  Editor : Rahma Nurjana

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]