Pasangan DOA Didukung Kuat oleh PDI Perjuangan untuk Maju di Pilkada Pessel


Rabu, 02 September 2020 - 19:16:42 WIB
Pasangan DOA Didukung Kuat oleh PDI Perjuangan untuk Maju di Pilkada Pessel Partai PDI Perjuangan resmi memberikan dukungan terhadap pasangan Dedi-Afrianof (DOA) pada Pilkada Pessel 2020. (M. Joni)

HARIANHALUAN.COM - Bakal calon Bupati Pesisir Selatan, Dedi Rahmanto Putra bersama Afrianof Rajab sebagai bakal calon Wakil Bupati Kabupaten Pesisir Selatan, mendapatkan dukungan dari Partai Demokrasi Perjuangan Indonesia (PDIP). Partai berlambang kepala banteng moncong putih dengan Ketua Umum Megawati Soekarno Putri ini secara tegas mengusung paslon Dedi Rahmanto Putra dan Afrianof Rajab. 

Ketua DPD PDI Perjuangan Sumatera Barat, Alex Indra Lukman ketika dikonfirmasi, Rabu (2/9/2020) mengakui partainya mengusung pasangan bakal calon bupati dan bakal calon bupati Dedi Rahmanto Putra dan Afrianof Rajab pada Pilkada 9 Desember 2020. Sementera itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Pesisir Selatan, Sri Kumala Dewi mengatakan, pihaknya masih menunggu instruksi lebih lanjut dari DPP PDI Perjuangan. 

"Yang jelas kita tegak lurus dengan perintah partai," kata Sri Kumala Dewi. Disampaikanya, jika nantinya ada arahan dan petunjuk dari DPP PDI Perjungan, semuanya akan solid bergerak memenangkan paslon yang direkomendasi Ketua Umum partai, termasuk pada pengurus, kader dan simpatisan dan fraksi PDI Perjuangan di DPRD Pesisir Selatan. (*)

loading...
Reporter : M. Joni /  Editor : Agoes Embun

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]