Mulyadi Dinilai Sukses Ringankan Beban Hidup Masyarakat Sumbar


Rabu, 02 September 2020 - 20:29:52 WIB
Mulyadi Dinilai Sukses Ringankan Beban Hidup Masyarakat Sumbar Mulyadi bersama masyarakat

HARIANHALUAN.COM - Calon Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Mulyadi dinilai sukses meringankan beban hidup masyarakat. Hal itu dilakukan Mulyadi dengan membangun hingga ke nagari-nagari dan menyalurkan bantuan kepada masyarakat kurang mampu.

Diantaranya ialah bagaimana Mantan Wakil Ketua Komisi V DPR RI ini membantu pembangunan jalan usaha tani, air bersih, hingga bantuan sembako bagi masyarakat terdampak Covid-19 selama pandemi. Hal itu telah dinikmati langsung oleh masyarakat.

Ulama Kota Padang Buya Jamaris Amir Tuanku Sutan mengatakan, Mulyadi punya niat tulus dalam membantu masyarakat. Kekuasaan yang dipegang sekarang tidak semata-mata disalahgunakan untuk kepentingan lain.

Justru, dia melihat Mulyadi memanfaatkan sepenuhnya kekuasaannya untuk mengabdi kepada masyarakat. Hal yang menurut dia harus diapresiasi.

Sehingga Buya Jamaris tidak merasa berlebihan jika banyak dorongan bagi Mulyadi untuk menjadi Gubernur Sumbar. Dia menyebut kepemimpinan Mulyadi di butuhkan saat ini. Terutama dalam menghadapi tantangan kedepan yang sulit di tengah serang pandemi.

"Pak Mulyadi adalah figur yang dibutuhkan daerah dan masyarakat untuk menjadi lebih maju di masa mendatang. Saya pribadi mendukung Pak Mulyadi," tutur Buya Jamaris.

Buya Jamaris mendoakan, Ketua DPD Demokrat Sumbar itu diberi kemudahan dalam mewujudkan mimpinya terhadap Sumbar. Dia yakin niat tulus Mulyadi akan memperlancar semua langkah kebaikan.

Menanggapi penilaian Buya Jamaris, Mulyadi mengatakan memperjuangkan masyarakat Sumbar adalah kewajiban baginya. Dia ingin masyarakat Sumbar melihat masa depan yang cerah. Dan perjuangan tersebut akan lebih kuat jika diberi amanah memimpin Sumbar.

"Memperjuangkan kehidupan masyarakat kecil menjadi lebih baik adalah kewajiban bagi saya. Apalagi nanti jika diberi amanah oleh masyarakat Sumbar," ungkap Mulyadi.(*)

 Sumber : rilis /  Editor : Heldi Satria

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]