Suami Istri di Kota Padang Dukung Mulyadi karena Peduli Masyarakat Kecil


Rabu, 02 September 2020 - 22:24:33 WIB
Suami Istri di Kota Padang Dukung Mulyadi karena Peduli Masyarakat Kecil Mulyadi

HARIANHALUAN.COM - Calon Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Mulyadi terus mendapat dukungan untuk menjadi orang nomor satu di Ranah Minang. Dukungan juga datang dari sepasang suami istri yang menetap di Kota Padang.

Kristianus yang merupakan warga Kota Padang menyebut akan memilih Mulyadi pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumbar nanti. Menurut dia, Mulyadi satu-satunya calon telah banyak berbuat bagi masyarakat Sumbar.

Selain itu, menurut pria yang bekerja sebagai tukang becak ini, Mulyadi juga tipe orang yang ringan tangan. Tidak mau melihat masyarakat hidup dalam kesusahan.

Dia melihat Mulyadi sering membantu masyarakat yang sedang dalam kesulitan. Dia mencontohkan bantuan Mulyadi kepada masyarakat untuk membangun usaha dengan membantu alat kebutuhan untuk berdagang, seperti etalase, blender, gula, hingga kompor.

"Baru kali ini melihat bantuan yang benar-benar turun, baru kali ini. Selama ini belum pernah terjadi. Kalau janji-janji sering. Udah kenyang kalau sudah duduk, enggak tahu lagi," kata Kristianus di Kota Padang.

Senada dengan suaminya, Gusmiza menyebut Mulyadi adalah sosok yang peduli kepada masyarakat kecil. Dia selalu ada ketika masyarakat membutuhkan. 

Selain itu, dia menilai Mulyadi sudah sepantasnya balik ke Sumbar dan memimpin masyarakat dari pemerintanhan provinsi. Dia yakin hasil kerja nyata Mulyadi akan terwujud saat menjadi orang nomor satu di Ranah Minang.

"Mudah-mudahan Pak Mulyadi naik (jadi gubernur). Beliau hebat telah terbukti bekerja nyata," kata wanita yang akrab dipanggil Butet ini. (*)

loading...
 Sumber : rilis /  Editor : Heldi Satria

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]