Pemko Pariaman Perpanjang Masa Tes Swab Gratis


Rabu, 02 September 2020 - 22:25:32 WIB
Pemko Pariaman Perpanjang Masa Tes Swab Gratis Kepala Dinas Kesehatan Kota Pariaman, H.Syahrul

HARIANHALUAN.COM - Pemerintah Kota (Pemko) Pariaman memperpanjang masa tes swab gratis untuk masyarakat Kota Pariaman sampai Jumat (5/9/2020). Menurut Kepala Dinas Kesehatan Kota Pariaman, H. Syahrul, Rabu (2/9/2020), pelaksanaan tes swab tersebut dimulai sejak 24 Agustus dan berakhir hari ini. "Namun, diperpanjang sampai Jumat 5 September 2020," kata Dinkes tersebut.

Dia menyebut, tempat swab gratis itu di halaman Rumah Tabuik dekat bagian samping kantor Balai Kota Pariaman. Terkait sampel yang sudah diperiksa, sampai hari ini (2/9/2020) sudah 4000 lebih sampel. Dikatakannya, bagi mereka yang merasa pernah kontak dengan pasien terkonfirmasi positif, harap melakukan pemeriksaan Swab yang telah disediakan secara gratis.

"Masyarakat dalam beraktivitas jangan lupa memakai masker, menjaga jarak dan selalu mencuci tangan dengan sabun atau menggunakan hand sanitizer. Disiplin protokol kesehatan, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19," kata Plt Dinkes kesehatan Kota Pariaman tersebut. (*)

loading...
Reporter : Trisnaldi /  Editor : Agoes Embun

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat, 31 Juli 2020 - 15:53:25 WIB

    ASN di Pemko Pariaman Potong Hewan Kurban di Halaman Musala Balaikota

    ASN di Pemko Pariaman Potong Hewan Kurban di Halaman Musala Balaikota HARIANHALUAN.COM - Baru pertama kali pimpinan daerah dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Pariaman melakukan pemotongan hewan kurban yang dilaksanakan di halaman musala Balaikota Pariaman sesudah sala.
  • Kamis, 23 Juli 2020 - 14:42:15 WIB

    Pemko Pariaman Pasang 65 Titik Lampu Jalan

    Pemko Pariaman Pasang 65 Titik Lampu Jalan HARIANHALUAN.COM - Pemasangan Penerangan Jalan Umum (PJU) pada ruas jalan Koto Marapak -Cubadak-Mentawai, Kota Pariaman selesai dikerjakan dan masyarakat sudah dapat menikmati penerangan tersebut. .
  • Rabu, 08 Juli 2020 - 15:39:30 WIB

    Pemko Sawahlunto Hibahkan Lahan untuk Kampus PSDKU UNP 

    Pemko Sawahlunto Hibahkan Lahan untuk Kampus PSDKU UNP  HARIANHALUAN.COM - Pemerintah Kota Sawahlunto menyediakan lahan dan akan membangun kampus jauh Universitas Negeri Padang (UNP) diarea Kandi. Sebelumnya Pemko telah meneken Momerandum of Understanding (MoU) dengan Rektor UNP..
  • Rabu, 01 Juli 2020 - 14:49:03 WIB

    Mutasi di Lingkup Pemko Sawahlunto, Dua Jabatan Camat Kembali Terisi

    Mutasi di Lingkup Pemko Sawahlunto, Dua Jabatan Camat Kembali Terisi HARIANHALUAN.COM - Dua jabatan Camat dilingkungan Pemerintah Kota Sawahlunto kembali terisi setelah pejabat sebelumnya memasuki masa purna bakti. Adapun dua Camat tersebut, yakni Camat Kecamatan Barangin dijabat oleh Subandi .
  • Senin, 29 Juni 2020 - 15:39:41 WIB

    Sudah Dibeli, Bus Sekolah Aset Pemko Pariaman hanya Menghuni Parkiran

    Sudah Dibeli, Bus Sekolah Aset Pemko Pariaman hanya Menghuni Parkiran HARIANHALUAN.COM - Sepuluh unit bus sekolah aset Pemko Pariaman sampai saat ini masih terparkir, tepatnya di depan Kantor Dinas Perhubungan daerah setempat. Siang berpanas, malam berembun, kondisi bus sekolah Pemko Pariaman y.

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]