Gareth Bale Mengaku Ingin Hengkang, Tapi Dipersulit Madrid


Kamis, 03 September 2020 - 13:09:18 WIB
Gareth Bale Mengaku Ingin Hengkang, Tapi Dipersulit Madrid Gareth Bale

MADRID, HARIANHALUAN.COM - Gareth Bale mengaku ingin meninggalkan Real Madri, tapi saayangnya, ia dipersulit klub untuk meninggalkan Santiago Bernabeu.

Penampilan Bale musim lalu sangat terbatas. Ia tak dimasukan dalam skuat Zinedine Zidane pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Manchester City.

Baca Juga : El Real Gagal Menyalip Atletico Madrid

Madrid juga ingin melepas Bale, namun belum menerima penawaran formal dari klub lain. ''Jika (tawaran dari klub Liga Primer Inggris) datang, itu sesuatu yang akan saya sambut, pasti,'' ujar Bale dikutip dari ESPN, Kamis (3/9).

Walaupun keputusan tetap berada di tangan Real Madrid, pemain internasional Wales itu menyataka sempat ingin pergi tahun lalu. Namun klub menolak semua tawaran di menit-menit akhir. Padahal, saat itu Los Blancos menjanjikan sebuah proyek yang membuatnya tertarik. Namun ternyata tak terealisasi.

Baca Juga : AC Milan Bungkam Juventus 3-0, Bianconeri Tergelincir dari 4 Besar

''Ada beberapa contoh di mana kami berusaha untuk pergi (ke klub lain), tapi klub tidak mengizinkannya atau mereka melakukan sesuatu. Itu tergantung pada klub,'' jelas Bale.

Bale hampir pindah ke China musim panas 2019, sebelum negosiasi terhenti saat Madrid menolak untuk melepasnya secara gratis. Kemarin, agen Bale Jonathan Barnett berencana bertemu dengan klub untuk mendiskusikan masa depan kliennya. Namun pertemuan itu disangkal oleh pihak Madrid. (*)

Editor : Rahma Nurjana | Sumber : Republika
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]