Geser Taylor Swift, Penyanyi Wanita Termahal Sedunia Tahun Ini adalah Ariana Grande


Jumat, 04 September 2020 - 12:40:13 WIB
Geser Taylor Swift, Penyanyi Wanita Termahal Sedunia Tahun Ini adalah Ariana Grande Ariana Grande

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Tahun ini, musisi dengan bayaran termahal wanita jatuh ke Ariana Grande di mana pendapatannya diperkirakan mencapai US$ 72 juta. Pencapaiannya ini menggeser Taylor Swift sebelumnya yang pernah menjadi penyanyi wanita dengan bayaran termahal di tahun 2019 versi majalah Forbes

Pelantun "Thank You, Next" ini berhasil mengumpulkan pundi-pundi kekayaan dari tur dunia-nya yang meraup US$ 146 juta di 2019. April lalu, Grande menjadi pengisi konser musik Coachella termuda dalam 20 tahun sejarah festival tersebut.

Baca Juga : BCL Setahun Ditinggal Suami: Siap Bangkit dan Wujudkan Mimpi

Dia membawa pulang penghargaan Fragrance of the Year-Popular untuk parfum terbarunya, Cloud Eau De Parfum, pada 2019. Dia adalah wanita dengan bayaran tertinggi pertama untuk wanita dan berada peringkat 17 dii 100 Selebriti termahal pada 2020.

Mengutip daftar Forbes Celebrity 100 List, pendapatan Taylor Swift kini sebesar US$ 63,5 juta. Di bawah keduanya, ada penyanyi wanita lain yakni Billie Ellish. Pendapatannya di 2020 sebesar US$ 53 juta.

Baca Juga : The Last Dragon Tayang di Bioskop Kota Padang

Lalu disusul Jennifer Lopez dengan pendapatan US$ 77,5 juta dan Pink dengan US$ 47 juta. Lalu Rihanna US$ 46 juta dan Celine Dion US$ 42 juta.

Sebelumnya Forbes memang merilis selebriti dengan pendapatan terbesar di dunia. Kylie Jenner dan Kanye West masih menduduki dua peringkat teratas.

Baca Juga : Profil Moeldoko, Dulu Panglima TNI Pilihan SBY, Kini Ketum Demokrat Kubu Kontra AHY

Dari posisi keseluruhan, Ariana ada di posisi 17. Sedangkan Taylor di posisi 25. (*)

Editor : Rahma Nurjana | Sumber : CNBC Indonesia
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]