Deklarasi Paslon 'ARRAHMAN" Abdul Rahman - Rosman Effendi: Insya Allah Menang!


Jumat, 04 September 2020 - 15:39:02 WIB
Deklarasi Paslon 'ARRAHMAN Deklarasi Paslon Bupati dan wakil Bupati Solsel Abdul Rahman - Rosman Effendi.

HARIANHALUAN.COM - Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Solok Selatan (Solsel) Abdul Rahman - Rosman Effendi (Arrahman) mendeklarasikan diri ikut bertarung di kontestasi Pilkada 2020, Jumat (4/9/2020) di Posko Pemenangan Sahabat Arrahman, Lekok, Kecamatan Sangir.

Deklarasi Paslon Arrahman didampingi tiga Ketua Partai Politik (Parpol) pengusung, Ketua DPC Gerindra Solsel Armen Syahjohan, Ketua DPD PKS, Effendi Muharram dan Ketua DPD Nasdem Solsel, Mursiwal. Selain itu, deklarasi juga dihadiri pengurus partai pengusung.

Kendati cuaca kurang bersahabat karena diguyur hujan, deklarasi tetap hangat dan memberikan suasana kehangatan.

Calon Bupati Abdul Rahman dalam sambutannya mengatakan, ibarat perang jelang kontestasi Pilkada 2020, pertolongan datang dari tiga partai besar yang memiliki kekuatan 10 kursi di DPRD setempat atau dengan kekuatan 40 persen dari total jumlah kursi di DPRD sebanyak 25 kursi.

 "Alhamdulillah, Kita telah mendapatkan bala bantuan dengan dukungan dari partai pengusung, yang notabene partai besar. Koalisi ini insyaallah bisa menang dengan sebaiknya.Kekuatan 40 persen ini adalah kekuatan sangat besar," bebernya.

Abdul Rahman juga mengungkapkan terimakasih dan apresiasi pada koalisi pengusung yang memberikan amanah. "Dan akan lakukan perjuangan sampai tetes darah terakhir. Kami berkomitme dan berjanji akan lakukan apa yang jadi substansi dalam kerangka Pilkada maupun terpilih kelak," ucapnya.

Ia menambahkan, deklarasi ini selain ajang membangun kekuatan bersama juga silaturahmi yang berlanjut pada pembentukan tim sukses pemenangan. "Pendaftaran ke KPU Solsel insyaallah pada hari Minggu (6/9/2020)," tuturnya. (*)

Reporter : Jefli | Editor : Rahma Nurjana

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]