Didukung 5 Parpol, Pasangan Dedi Rahmanto Putra-Arfianof Rajab Siap jadi Pesisir Selatan 1


Sabtu, 05 September 2020 - 21:51:31 WIB
Didukung 5 Parpol, Pasangan Dedi Rahmanto Putra-Arfianof Rajab Siap jadi Pesisir Selatan 1 Mendapat dukungan Partai Golkar, PDI Perjuangan, PKB, PPP, dan Hanura, membuat langkah Dedi Rahmanto Putra - Arfianof Rajab (DOA), calon bupati dan calon wakil bupati, Kabupaten Pesisir Selatan, menuju KPU Pessel tidak terbendung lagi.

HARIANHALUAN.COM - Mendapat dukungan Partai Golkar, PDI Perjuangan, PKB, PPP, dan Hanura, membuat langkah Dedi Rahmanto Putra - Arfianof Rajab (DOA), calon bupati dan calon wakil bupati, Kabupaten Pesisir Selatan, menuju KPU Pessel tidak terbendung lagi.

Mantan Ketua DPRD Pessel, periode 2016 - 2019, juga anggota DPRD Pessel dari Partai Golkar mendapatkan dukungan 16 kursi di DPRD Pessel, semakin menambah motivasi bagi Dedi Rahmanto Putra - Arifianof Rajab menatap Pessel 1.

"Kami optimis, bersama seluruh partai pendukung dan pengusung bakal meraih hasil yang optimal, menang pada Pilkada Pessel," kata Dedi Rahmanto Putra, pada media, Sabtu (5/9).

Untuk Pesisir Selatan, Dedi Rahmanto Putra telah menyiapkan visi dan misi dengan garis besar "Membangun Pesisir Selatan Maju, Merata dan Sejahtera". Pihaknya berharap niat baik ini didukung penuh oleh masyarakat Pesisir Selatan.

"Ayo kita bersama DOA untuk mewujudkan Pesisir Selatan Maju, Merata, Sejahtera," kata mantan Ketua DPRD Pessel itu.

"Alhamdulillah sampai hari ini, kita sudah mengantongi rekomendasi 5 partai politik untuk ikut bertarung pada pilkada Pesisir Selatan," katanya. (*)

loading...
Reporter : M. Joni /  Editor : Nova Anggraini

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]