Hasil Tes Negatif, Ali Mukhni Pastikan Datang Saat Mendaftar ke KPU


Ahad, 06 September 2020 - 15:10:51 WIB
Hasil Tes Negatif, Ali Mukhni Pastikan Datang Saat Mendaftar ke KPU Ali Mukhni

HARIANHALUAN.COM - Calon Wakil Gubernur Sumatera Barat, Ali Mukhni dipastikan ikut serta mendaftar ke KPU Sumbar. Mengingat hasil tes terakhir Ali Mukhni dinyatakan negatif oleh Labor Unand, Minggu (6/9).

""Allahuakbar, Alhamdulillah," ujar Ali Mukhni.

Baca Juga : Senin Depan, DPRD Palalawan Paripurna Istimewa Bupati-Wabup Terpilih

Ali Mukhni mengatakan, hasil negatif yang saat ini diterimanya, merupakan kabar gembira yang dinanti-nantinya. Selain itu, ini  bentuk Ridho Allah SWT, kepada dirinya untuk bertarung di Pilkada 2020 ini.

"Alhamdulillah saya sangat bersyukur dengan hasil negatif ini. Dengan ini saya bisa langsung bergabung dengan relawan dan pendukung lainnya untuk datang ke KPU Sumbar," Ujar Ali Mukhni.

Baca Juga : PSU Inhu, RIDHO Menang Besar di TPS 03

Ali Mukhni juga mengatakan, kabar ini juga disambut suka cita oleh para pendukung serta relawan Mulyadi-Ali Mukhni. Mereka secara spontan berteriak Allahuakbar dan melakukan sujud syukur. 

"Sebelum hasil ini keluar, saya sudah memastikan tidak bisa ikut ke KPU karena hasil swab dari labor belum keluar. Dengan negatif ini maka saya memastikan ikut serta bersama para pendukung untuk mendaftar ke KPU sore ini," ujarnya lagi.

Baca Juga : PSU di Inhu Berjalan Lancar, Ditinjau Ketua Bawaslu RI dan Forkopimda

Pasangan Mulyadi-Ali Mukhni dijadwalkan mendaftar ke KPU sore ini pukul 16.00 WIB. Ia didukung oleh partai Demokrat dan PAN. (*)

Reporter : khairudin | Editor : Heldi Satria
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]