Wakil Wali Kota Padang Hendri Septa Dinyatakan Negatif Covid-19


Ahad, 06 September 2020 - 16:51:24 WIB
Wakil Wali Kota Padang Hendri Septa Dinyatakan Negatif Covid-19 Wakil Wali Kota Padang Hendri Septa

HARIANHALUAN.COM - Kabar gembira datang dari Wakil Wali Kota Padang, Hendri Septa yang baru saja dinyatakan negatif Covid-19. Berdasarkan hasil tes laboratorium, Hendri Septa dinyatakan negatif setelah menjalani setangkaian perawatan.

Hal tersebut katakan oleh Wakil Wali Kota Padang, Hendri Septa sendiri saat dihubungi Harianhaluan.com, Minggu (6/9/2020) yang membenarkan bahwa dirinya telah dinyatakan sembuh.

"Alhamdulillah, hasil swab yang kedua tetap negatif. Terimakasih atas doa dan dukungannya. Hari Senin sudah bisa kerja lagi," katanya.

Dirinya dinyatakan sembuh dari Covid-19 setelah menjalani dua kali uji swab dan hasilnya tetap negatif. Setelah dinyatakan negatif, dirinya sudah diperbolehkan beraktifitas kembali seperti sedia kala. Karena sudah tidak berpotensi menularkan virus Corona.

Sebelumnya, dirinya dinyatakan positif Covid-19 bersama dengan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Padang, dan anggota DPRD Kota Padang setelah melakukan perjalanan dinas ke Jakarta.

Saat dinyatakan positif Covid-19, Wakil Wali Kota Padang tersebut langsung melakukan isolasi dan melewati serangkaian perawatan untuk memulihkan kesehatannya kembali. (*)

loading...
Reporter : Merinda Faradianti /  Editor : Heldi Satria

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]