Kompak Pakai Kemeja Biru, Mulyadi-Ali Mukhni Mendaftar ke KPU Provinsi Sumbar


Ahad, 06 September 2020 - 18:51:37 WIB
Kompak Pakai Kemeja Biru, Mulyadi-Ali Mukhni Mendaftar ke KPU Provinsi Sumbar Kompak Pakai Kemeja Biru, Mulyadi-Ali Mukhni Mendaftar ke KPU Provinsi Sumbar

HARIANHALUAN.COM - Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Mulyadi-Ali Mukhni mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (Umum) Provinsi Sumbar. Tiba di KPU Sumbar Mulyadi-Ali Mukhni kompak memakai kemeja biru dan peci hitam.

Mulyadi-Ali Mukhni tiba di KPU Prov. Sumbar di Jalan Pramuka No.9 di Kota Padang pukul 16.45 WIB, Minggu (6/9/2020). Saat tiba di lokasi, sebelum memasuki gedung KPU, keduanya berfoto bersama.

Baca Juga : Kecuali Inhu dan Rohul, 6 Kepala Daerah di Riau Serentak Dilantik 26 April

Tampak mendampingi Mulyadi-Ali Mukhni, Wakil Bendahara Umum DPP Demokrat, Eka Putra, serta Ketua DPP PAN Ambia B. Boestam. Selain itu Ketua DPW PAN Sumbar Indra Dt. Rajo Lelo, serta dan petinggi partai lainnya.

Mulyadi-Ali Mukhni yang memakai masker saat menuju KPU, sebelum masuk di cek suhu dan mencuci tangan menggunakan hand sanitizer. Mulyadi mengimbau kepada seluruh yang datang untuk mendukung Mulyadi-Ali Mukhni untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

Baca Juga : Pilkada 2020 Sukses, Wabup Sabar Puji Kinerja Pengawasan Bawaslu

"Kita harus patuhi protokol kesehatan, untuk kebaikan kita bersama. Mari kita bantu pemerintah menekan angka penyebaran Covid-19," kata Mulyadi.

Mulyadi bersyukur, pada hari pendaftaran bisa didampingi oleh Ali Mukhni datang ke KPU karena sudah dinyatakan negatif Covid-19. Dia berharap hal itu sebagai pertanda baik dari Allah SWT.

Baca Juga : Persiapan Pemilu 2024, Bawaslu Publikasikan Hasil Pengawasan Pilkada

"Sebuah rahmat, pas hari ini Pak Ali Mukhni negatif. Mudah-mudahan ini sebagai tanda ridha dari Allah SWT. Karena niat kita baik untuk untuk kemajuan masyarakat Sumbar," kata Mulyadi.

Mulyadi berdoa, semoga niat sejak awal selalu diberi limpahan rahmat dari Allah SWT. Dan bisa mewujudkan Sumbar Berkah dan Sejahtera.

Baca Juga : MK Putuskan Pemungutan Suara Ulang di Inhu dan Rohul

"Dan niat tulus kita mewujudkan Sumbar Berkah dan Sejahtera diijabah oleh Allah SWT" tutup Mulyadi.

Editor : Heldi Satria | Sumber : rilis
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]