Alhamdulillah, Bayi Usia Delapan Bulan Sembuh dari Corona


Senin, 07 September 2020 - 14:10:04 WIB
Alhamdulillah, Bayi Usia Delapan Bulan Sembuh dari Corona Ilustrasi-Bayi dikenakan pelindung wajah di Rumah Sakit Praram 9 di Bangkok, Thailan (AFP/MI)

HARIANHALUAN.COM-Seorang  bayi berusia  delapan bulan dinyatakan sembuh dari corona. Pasien ini  bernomor 353, bernama Rayvano Brian Simanjuntak  beralamat di Bengkong Abadi I RT 3 Rw 3 Kelurahan Tanjung, Buntung Kecamatan Bengkong, Kota Batam Kepri.

Bayi berusia delapan bulan itu  dinyatakan negatif Covid-19  berdasarkan hasil pemerikasaan yang diterbitkan Minggu (6/9/2020). Dengan demikian,   jumlah pasien positif Corona yang sembuh di Kota Batam  bertambah 7 lagi.  Totalnya  menjadi 429 orang.

Ketua bidang kesehatan Gugus Tugas Covid-19 Kota Batam, Didi Kusmarjadi mengatakan adapun tambahan pasien yang sembuh itu ialah:

Pertama, Pertama, pasien nomor 353, bernama Rayvano Brian Simanjuntak (8 bulan) beralamat di Bengkong Abadi I RT 3 Rw 3 Kelurahan Tanjung
Buntung Kecamatan Bengkong.

Kedua, pasien nomor 374, bernama Mardina Arthalia (28 tahun) IRT, beralamat di Bengkong Abadi I Jln Melati 32 Kelurahan Tanjung Buntung Kecamatan Bengkong.

Ketiga, pasien nomor 499, bernama Hartina Linda (57 tahun) IRT, beralamat di Taman Marchelia, Taman Baloi Kecamatan Batam Kota.

Keempat, pasien nomor 563, bernama Hartalina (29 tahun) Nakes RSUD Embung Fatimah, beralamat di Batu Aji Permai, Kavling Lama Kelurahan Sei Lekop Kecamatan Sagulung.

Kelima, pasien nomor 594, bernama Yusniawati (44 tahun) ASN BTKLPP, beralamat di Purnayudha Indah Kelurahan Kabil Kecamatan Nongsa.

Keenam, pasien nomor 629, bernama Ferry Hamdany (48 tahun) Nakes RSUD Embung Fatimah, Purimas residence Kelurahan Teluk Tering Kecamatan Batam Kota.

Ketujuh, pasien nomor 687, bernama dr Indah Wati (61 tahun) Nakes RSUD Embung Fatimah, beralamat di Pandan Wali Cluster Nirwana Kelurahan Sukajadi Kecamatan Batam Kota.

“Saat ini kondisi yang bersangkutan semua dalam keadaan sehat dan stabil serta dalam persiapan untuk kembali ke tempat tinggalnya,” bebernya.

Berdasarkan data, dari 800 orang pasien positif terpapar Corona di Kota Batam, yang sedang dirawatan 337 orang, meninggal dunia 34 orang dan yang sudah sembuh 429 orang.  (*)

 Sumber : Haluan Media Group /  Editor : Dodi

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]