Pulang Jakarta Sempat Bertemu Bupati, Muhammad Rahmad Kontak dengan Ribuan Orang


Senin, 07 September 2020 - 14:39:05 WIB
Pulang Jakarta Sempat Bertemu Bupati, Muhammad Rahmad Kontak dengan Ribuan Orang Dok jatimnet

HARIANHALUAN.COM - Calon Bupati Limapuluh Kota, Muhammad Rahmad yang terkonfirmasi positif Covid-19, kini sedang dilakukan tracking, siapa-siapa saja yang pernah kontak langsung dengan kandidat bupati yang diusung Gerindra-PKB-Hanura itu.

Bahkan, seluruh petugas KPU Limapuluh Kota dipulangkan untuk mencegah penyebaran virus mematikan tersebut. Muhammad Rahmad tersebut mendaftar pada Sabtu (5/9) siang. Turut hadir Fadli Zon serta Ketua DPD Gerindra Sumbar Andre Rosiade.

Sehari sebelum mendaftar, Jumat (4/9) malam, Muhammad Rahmad baru mendarat dari Jakarta. Saat perjalanan ke Limapuluh Kota, Muhammad Rahmad sempat bertemu dengan Bupati Irfendi Arbi di rumah makan Lamun Ombak.

"Kami satu pesawat dan kebetulan bertemu di rumah makan Lamun Ombak," terang Muhammad Rahmad.

Kemudian, keesokan harinya, Sabtu (5/9) Muhammad Rahmad mendaftar ke KPU Limapuluh Kota bersama kandidat Wakil Bupati Asyirwan Yunus. Sebelum ke KPU, pasangan tersebut sempat berkumpul dengan partai pengusung dan pendukung di posko kemenangan di Sarilamak.

Dan selanjutnya diarak ke KPU Limapuluh Kota. Ada ratusan bahkan ribuan massa yang mengantar pasangan Muhammad Rahmad-Asyirwan Yunus tersebut, bahkan kontak langsung.

Dampak dari positifnya Muhammad Rahmad, Rapat paripurna terbuka tentang Penyampaian Nota Bupati Terhadap Perubahan RAPBD 2020, diundur akibat banyak anggota DPRD kontak langsung dengan kandidat bupati tersebut. (*)

loading...
Reporter : Dadang Esmana /  Editor : Milna Miana

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]