Kenalan sama Rina Diana, Pemeran Maya di Serial Aku Hanya Ingin Dicintai


Senin, 07 September 2020 - 15:45:05 WIB
Kenalan sama Rina Diana, Pemeran Maya di Serial Aku Hanya Ingin Dicintai Rina Diana. Instagram @rinadiana_8

HARIANHALUAN.COM – Artis Rina Diana kali ini membintangi serial lokal terbaru ANTV, Aku Hanya Ingin Dicintai. Dalam serial itu, Rina berperan sebagai pemeran utama, Maya, yaitu seorang ibu tunggal yang mengorbankan segalanya demi sang anak. 

Rina mengaku kalau ia sebenarnya selalu menolak peran seorang ibu atau pun wanita yang memiliki anak. Statusnya yang masih sendiri membuat Rina takut tidak menjiwai perannya nanti.

Bahkan, Rina Diana mengaku di awal memerankan sosok Maya, ia sangat kesulitan. Banyak tantangan yang harus dilewati untuk memerankan peran sebagai Maya.

"Ada banget (kesulitan). Sebenernya aku enggak mau. Aku sering tolak peran yang punya anak. Takut enggak menjiwai aja. Tapi pas aku tahu ceritanya, aku suka banget. Tantangan lah buat aku," kata Rina saat live di Instagram @antv_official dikutip dari Viva.co.id, Senin (7/9/2020).

Rina Diana mengaku, peran Maya membawa beban tersendiri untuknya. Tetapi ia bersyukur bisa beradu peran dengan Ciara, pemeran Dea, putri dari Maya.

"Itu dia yang agak-agak beban sedikit. Aku kan belum menikah sama sekali dan belum punya anak. Ya agak susah sih. Tapi ya gimana caranya aku bangun chemistry sama Ciara. Dia lucu banget," katanya.

Rina menganggap sosok Maya memiliki beberapa kesamaan dengannya. Bahkan, ia banyak belajar dari sosok Maya. Mulai dari kesabaran hingga mandirinya seorang Maya.

"Keseharian aku begitu melas biar bisa dijajanin terus sama kak Ijonk (Jonathan Frizzy). Sosok sabarnya, tegarnya, mandiri ya," pungkasnya.

Sedikit bocoran, serial Aku Hanya Ingin Dicintai bercerita tentang Maya, yang harus berjuang membesarkan anak perempuannya yaitu Dea. Sejak ditinggal suaminya untuk selamanya, Maya kerap mendapatkan cobaan dari berbagai pihak.

Ia harus berpindah-pindah tempat tinggal untuk menghindar dari kejaran rentenir yang menagih hutang peninggalan suaminya. Ibu mertuanya pun membencinya dan menganggap penyebab kematian anaknya adalah kesalahan Maya. Puncaknya, Maya harus menerima kenyataan pahit ketika anaknya divonis mengidap penyakit leukimia.

Di tengah keputusasaannya mencari biaya pengobatan, Rafi bos ditempatnya bekerja yang kerap bertengkar dengannya, membuat sayembara mencari seorang calon istri dengan imbalan hadiah uang milyaran rupiah.

Maya yang tidak tau lagi harus mencari uang kemana akhirnya mengikuti sayembara tersebut. Tapi ternyata, sayembara itu menjadi petaka baru untuk Maya karena tujuan Rafi menikahi Maya hanya untuk mengambil separuh ginjalnya.

Rafi melakukan hal tersebut untuk menyelamatkan nyawa ibunya, Rani yang diperankan Lenna Tan yang sedang menderita gagal ginjal. Padahal, ibunya pernah membuat masa kecil Rafi sangat menderita karena menelantarkannya di jalanan.

Di satu sisi, ambisi Hilda, istri kedua ayah Rafi yaitu Wisnu yang ingin menjadikan Andre sebagai pewaris tunggal kekayaan Wisnu dan berusaha untuk melenyapkan Rafi dan ibunya.

Keseruan serial lokal Aku Hanya Ingin Dicintai yang diperankan Rina Diana dapat disaksikan di ANTV setiap hari Senin sampai dengan Minggu pukul 17.30 WIB. (*)

loading...
 Sumber : Viva.co.id /  Editor : Milna Miana

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]