Tak Dapat Tiket Maju di Pilkada Pasaman Barat, Marta Gunawan Minta Maaf


Senin, 07 September 2020 - 16:07:25 WIB
Tak Dapat Tiket Maju di Pilkada Pasaman Barat, Marta Gunawan Minta Maaf Eksportir muda asal Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar), Marta Gunawan (MG)

PASAMAN BARAT, HARIAN HALUAN.COM -- Eksportir muda asal Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar), Marta Gunawan (MG) yang selama ini digadang-gadang dan diharapkan masyarakat untuk maju menjadi Bupati Pasbar pada kontestasi Pilkada tahun 2020, meminta maaf dan berterima kasih kepada seluruh dunsanak, tim dan masyarakat Pasbar karena belum diberikan izin dan kesempatan oleh Allah SWT untuk ikut bertarung dalam pilkada tahun ini.

Tokoh yang sekaligus Pengusaha muda, Marta Gunawan (MG) kepada haluan.com Senin (7/9/2020) mengatakan, ia mengucapkan permintaan maaf kepada seluruh tim yang selama ini sudah bergerak di lapangan, maupun yang ada ditingkat pusat. karena belum adanya garis tangan dan izin Allah untuk dirinya memimpin Pasbar kedepan.

"Saya mohon maaf kepada semua yang telah berpartisipasi mendukung dan mensupport saya untuk memimpin Pasbar ke depannya tanpa bisa saya sebutkan satu-persatu," ungkapnya.

Dijelaskan, ia tidak jadi mengikuti Pilkada tahun ini karena, hanya mendapatkan 4 kursi yang positif dari dua partai politik yakitu, PKB dan Hanura. Sementara masih membutuhkan satu partai lagi yang memiliki kursi penuh sebagai syarat untuk bisa mendaftar di KPU.

"Jumlah kursi yang kita peroleh tidak mencukupi untuk mendaftar ke KPU. Mari kita ambil hikmahnya sebagai sarana pembelajaran politik praktis yang penuh dengan liku-liku ini untuk kedepannya,jJelas MG.

Meskipun demikian, MG tak lupa mengucapkan selamat kepada Lima Pasang Calon (Paslon) yang telah mendaftarkan diri di KPU. Menurutnya, ke Lima Paslon tersebut merupakan putra terbaik pasbar yang sama-mempunyai niat mulia serta visi-misi pro rakyat untuk memajukan Pasbar kedepannya.

"Selamat kepada Lima Paslon yang telah mendaftar dan menyerahakan berkas ke KPU Pasbar. Semoga pesta rakyat ini dapat berjalan aman dan lancar,"ucapnya.

Disamping itu, MG juga meminta kepada seluruh masyarakat Pasbar, untuk dapat menjaga persatuan dan keutuhan, serta menjunjung tinggi nilai-nilai demokrasi, sehingga Pilkada badunsanak yang diharapkan dapat terwujud di Bumi Mekar Tuah Basamo. 

"Walaupun berbeda pilihan, kita harus tetap bersatu. mari kita bersama-sama untuk memilih pasangan calon yang kita dukung pada tanggal 9 Desember 2020 nanti, jangan golput karena satu suara dari kita menentukan kemajuan Kabupaten Pasbar yang lebih baik kedepannya," tutup MG.

loading...
Reporter : Muhammad Fadli /  Editor : Rahma Nurjana

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]