Masih Ingat Aaron Carter, Artis Ini Kini Banting Setir Jadi Bintang Film Dewasa


Senin, 07 September 2020 - 18:20:54 WIB
Masih Ingat Aaron Carter, Artis Ini Kini Banting Setir Jadi Bintang Film Dewasa Aaron Carter. (Instagram/@aaroncarter)

HARIANHALUAN.COM - Mantan bintang Nickelodeon, Aaron Carter, membuat publik terkejut dengan pengumumannya yang bergabung dengan produksi film dewasa. Aaron Carter bergabung dengan salah satu situs film dewasa. Adik mantan personel Backstreet Boys, Nick Carter, itu disebutkan akan melakukan adegan telanjang di atas tempat tidur dan di kamar mandi. Ingin tahu lebih banyak tentang Aaron Carter? Cek Profil Aaron Carter di bawah ini.

  • Kehidupan Awal
    Bernama lengkap Aaron Charles Carter, dia lahir di Tampa, Florida, Amerika Serikat, 7 Desember 1987. kemunculannya di dunia entertainment diawali sebagai penyanyi pop dan hip hop akhir tahun 1990-an. Keluarga besar Carter berasal dari daerah utara New York. Kakaknya Nick Carter terkenal sebagai personel Backstreet Boys. Carter juga memiliki saudara perempuan dan saudara kembar. Adiknya Angel Carter yang berprofesi sebagai model. Dua adiknya yang lain Bobbie Jean Carter dan Leslie Carter. Carter bersekolah di SD Frank D. Miles And dan Sekolah Ruskin di Florida.
  • Karir Musik Aaron Carter
    Aaron Carter tertarik dengan genre musik hip-hop and Ballads. Tidak hanya menyanyi, dia juga memainkan beberapa alat musik, seperti drum, piano, gitar, dan saxophone. Carter memulai debut menyanyinya di usia tujuh tahun. Dia menjadi vokal band lokal di tanah kelahirannya bernama Dead End. Dia keluar dari bandnya dan bermain dengan musik beraliran pop. Karir solonya dimulai ketika menyanyikan sebuah cover The Jets' "Crush on You", di konser Backstreet Boys di Berlin pada bulan Maret 1997. Penampilannya sebagai pembuka itu menarik perhatian produser sehingga membuatnya meneken kontrak rekaman. Pada tahun 1997, dia merilis single "Crush on You".
  • Skandal Hukum
    Karir Aaron Carter pernah harus berurusan dengan hukum. Ini bukan karena kesalahannya, melainkan karena manajernya Lou Pearlman yang diduga melakukan penggelapan atas dana ratusan ribu dolar royalti album Carter tahun 1998. Album itu dirilis oleh label rekaman milik Pearlman, Trans Continental. Perkara itu masih dibahas sampai tahun 2006. pada 21 Maret 2006, Trans Continental melawan Carter di bawah Pengadilan Tinggi Los Angeles. Trans menyebut, Carter adalah pihak yang ingkar pada suatu perjanjian rekaman.
  • Karier Akting Aaron Carter
    Sebelum mengejutkan warganet dengan debut di film dewasa, Carter sudah aktif sebagai aktor. Ia kerap muncul di berbagai serial televisi sebagai bintang tamu. Serial yang pernah memunculkannya antara lain Lizzie McGuire, Sabrina, the Teenage Witch, dan 7th Heaven. Di April 2001, dia bermain di Broadway. Dia berperan sebagai JoJo the Who dalam Seussical the Musical diproduksi oleh Lynn Ahrens dan Stephen Flaherty.
  • Kehidupan pribadi Aaron Carter
    Aaron Carter pernah pacaran dengan Hilary Duff dan Lindsay Lohan. Hubungannya dengan Hilary Duff menimbulkan perseteruan dan dia mengaku telah menipu Hilary Duff. Pada 18 September 2006, Carter bertunangan dengan Kari Ann Peniche yang diketahui sebagai mantan ratu kecantikan dan model Playboy. Akan tetapi, pertunangan itu putus dan sekarang Carter mengencani Kaci Brown.
     (*)

 

loading...
 Sumber : Suara.com /  Editor : Heldi Satria
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat, 18 September 2020 - 12:16:58 WIB

    Vicky Prasetyo Bebas, Sidang Masih Berjalan

    Vicky Prasetyo Bebas, Sidang Masih Berjalan HARIANHALUAN.COM - Vicky Prasetyo akhirnya bebas dari penjara. Mantan istri yang sekaligus lawan bersiterunya di pengadilan yakni Angel Lelga diwakili kuasa hukumnya, Rudi Kabunang tak ambil pusing atas bebasnya Vicky Prasety.
  • Senin, 07 September 2020 - 10:16:18 WIB

    Generasi 90-an Masih Ingat Penyanyi Aaron Carter? Profesinya Kini Bikin Melongo

    Generasi 90-an Masih Ingat Penyanyi Aaron Carter? Profesinya Kini Bikin Melongo HARIANHALUAN.COM - Aaron Carter pernah dikenal sebagai penyanyi yang digemari para remaja perempuan di tahun 90-an. Namun kini namanya mulai jarang terdengar..
  • Senin, 31 Agustus 2020 - 13:06:25 WIB

    Wah, Pacar Baru Brad Pitt Ternyata Masih Berstatus Menikah

    Wah, Pacar Baru Brad Pitt Ternyata Masih Berstatus Menikah HARIANHALUAN.COM - Model Jerman Nicole Poturalski dikabarkan menjadi kekasih baru aktor Brad Pitt. Status Nicole ternyata masih menikah dengan pria berusia 41 tahun lebih tua darinya. Inilah kisah pernikahan sang model..
  • Kamis, 06 Agustus 2020 - 14:59:59 WIB

    Masih Ingat Ian Kasela? Kabar Terbarunya Bikin Melongo

    Masih Ingat Ian Kasela? Kabar Terbarunya Bikin Melongo HARIANHALUAN.COM - Ian Kasela sempat popyler pada zamannya. Dia merupakan salah satu vokalis band Radja. Lagu yang dibawakannya bahkan digandrungi banyak anak muda zaman dulu. Lagunya hits, dan diputar dimana-mana..
  • Sabtu, 18 Juli 2020 - 19:57:17 WIB

    Tegaskan Alat Vitalnya Gak Dipotong, Millen Cyrus: Masih Ada, Diselipin Aja

    Tegaskan Alat Vitalnya Gak Dipotong, Millen Cyrus: Masih Ada, Diselipin Aja HARIANHALUAN.COM – Millendaru atau kini lebih suka dipanggil Milen Cyrus, semakin berhasrat untuk menjadikan dirinya seperti wanita seutuhnya. Keponakan Ashanty itu melakukan perubahan pada beberapa bagian tubuh, agar sema.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]