Jadi Penggemar BTS Malah Ditendang Ayah, Gadis Turki Ini Pilih Bunuh Diri!


Senin, 07 September 2020 - 18:48:21 WIB
Jadi Penggemar BTS Malah Ditendang Ayah, Gadis Turki Ini Pilih Bunuh Diri! eorang fans boyband asal Korea Selatan BTS, Melisa, melakukan bunuh diri dengan piston yang membuat trending di dunia maya. Melisa asal Turki melakukan bunuh diri setelah bersitegang dengan sang ayah karena kegemarannya dengan boyband BTS. Twitter.com

HARIANHALUAN.COM - Seorang gadis penggemar grup K-Pop BTS, ARMY asal Turki bernama Melisa menjadi trending di Twitter pada Ahad, 6 September 2020. Diketahui remaja yang baru berusia 15 tahun ditemukan tewas bunuh diri pada Sabtu, 5 September 2020 dengan menembakkan kepalanya menggunakan pistol milik ayahnya.

ARMY lainnya yang mengetahui berita ini langsung mencari akun Twitter milik gadis itu. Dia sempat membalas cuitan lawas Suga BTS, setahun lalu yang memiliki nama lengkap Min Yoongi. Saat itu Suga mengunggah foto pemandangan di Twitternya pada 5 September 2019. Banyak ARMY yang kemudian menerjemahkan curhatannya saat membalas cuitan Suga tersebut, salah satunya akun @BTS_OWNS_2000s.

"Saya tahu bahwa ayah saya tidak akan membunuh saya, dia tidak akan melakukan ini. Dia mengatakan padaku 'Bunuh dirimu. Kamu adalah hal terburuk yang terjadi padaku. Ambil pistol ini dan tembak dirimu sendiri, aku akan menangis beberapa hari dan terus maju' berkali-kali sehingga aku merasa perlu melakukannya. Aku takut Yoongi," tulis dia pada Sabtu, 5 September 2020.

Seorang fans boyband asal Korea Selatan BTS, Melisa, melakukan bunuh diri dengan piston yang membuat trending di dunia maya. Melisa asal Turki melakukan bunuh diri setelah bersitegang dengan sang ayah karena kegemarannya dengan boyband BTS. Twitter.com

Ia berulang kali mengatakan kepada Suga BTS bahwa ia ketakutan. Gadis manis ini juga mengatakan kalau ia mencintai dan mengidolakan Suga namun sang ayah tidak mendukungnya. "Malam panjang, aku mendapatkan kopiku dan kamu ... Mari habiskan malam terakhir kita Yoongi. Dia mengancam saya dengan merobek poster saya hari ini, saya mengambil semuanya dan tidak meninggalkan apa pun padanya. Dia mengancam saya dengan kematian hari ini," tulisnya.

Remaja Turki ini berharap keluarganya melihat apa yang dituliskannya kepada Suga ini. Ia ingin keluarganya tahu bagaimana perasaannya selama ini. "Menurut Anda, apakah keluarga saya akan mengetahui tentang tweet yang saya kirimkan kepada Anda? Setelah saya mati maksud saya ... Saya sangat menginginkannya, saya ingin mereka melihat semua yang saya tulis," tulisnya.

ARMY lainnya mengucapkan belasungkawa atas kepergiannya akibat perlakuan dari orang tuanya sendiri. "Terima kasih telah menjadi bagian dari kami. Saya yakin Anda berada di tempat yang indah di atas sana sekarang. We purple you Mls," tulis akun @fiaa64075694.

"Beristirahatlah di sana Mls. Anda sudah cukup mencoba untuk beristirahat, kami ARMY akan menuntut keadilan untuk Anda. Tenang di sana Melisa," tulis akun @Cahyaniarmy1.

Sampai saat ini pihak Big Hit Entertainment, agensi BTS belum memberikan pernyataan apapun terkait kasus yang menimpa penggemarnya ini. (*)

loading...
 Sumber : Tempo.Id /  Editor : Heldi Satria
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]