Kisah Perempuan yang Kaget Usai Menikah dan Malam Pertama Viral di Twitter!


Senin, 07 September 2020 - 23:26:34 WIB
Kisah Perempuan yang Kaget Usai Menikah dan Malam Pertama Viral di Twitter! Ilustrasi

HARIANHALUAN.COM - Sebuah thread di Twitter yang membahas soal kehidupan pasca menikah viral dan menjadi perbincangan.

Dalam thread tersebut, terdapat foto tangkapan layar narasi penuturan kisah seorang perempuan yang belum pernah merasakan hubungan seksual sebelumnya.

Cerita tersebut dibagikan oleh akun Twitter @yanbudi18 pada Sabtu (5/9/2020).

"Cewek harus tahu nih malam pertama itu seperti apa," tulis @yanbudi18.

Dalam unggahannya, @yanbudi18 mengutip cerita perempuan anonim yang mengisahkan pengalaman mengagetkannya setelah masuk dalam dunia pernikahan.

Perempuan anonim tersebut mengaku kaget karena malam pertama saat berhubungan intim dengan pasangan disebutnya sangat menyiksa.

"Berhubungan intim. Benar itu sangat mengagetkan. Malam pertama betul-betul menyiksa. Saya kira berhubungan intim itu nikmat dan menyenangkan. Ternyata sulit sekali di awal-awal, mungkin jalannya belum membuka," tutur si perempuan anonim,

Menurut cerita yang dituturkannya, ia sampai menangis dan sang suami sampai  bingung dan tidak tega saat melihatnya.

Selain itu, ia juga mengungkapkan bahwa hubungan intim baru berhasil setelah beberapa kali percobaan. Namun, ia menambahkan jika dirinya baru bisa menikmatinya beberapa waktu selepasnya.

Lebih lanjut lagi, si perempuan juga mengaku kaget saat berhubungan intim lebih dari satu kali dalam sehari.

"Saya kira berhubungan intim dilakukan hanya malam hari, entah pemikiran dari mana. Awal pernikahan, suami sangat menggebu-gebu. Apalagi kalau sedang libur. Malam ngajakin, pagi penjelang siang ngajakin, sore pun kadang masih ngajakin,"

Ia pun menuturkan kekesalannya karena harus berulang kali mandi dan keramas.

Kemudian, si perempuan anonim juga kaget saat harus mandi bersama. Menurutnya, hal tersebut mulanya terasa canggung dan tidak nyaman.

"Mandi bersama. Jujur ini agak canggung dan terasa tidak nyaman awalnya. Ya lama-lama menikmatinya juga. Tidak nyaman karena merasa tubuh saya ditelanjangi," tuturnya.

Tidak hanya itu, si perempuan juga menyebutkan bahwa bau sperma ternyata tidak enak. Hingga saat ini, si perempuan masih terganggu dengan baunya.

Terakhir, di luar konteks tentang seks, si perempuan memuji suaminya yang sangat baik hati, perhatian, dan kelihatan ingin selalu membuatnya senang meskipun dengan hal-hal kecil.

"saya berasal dari keluarga broken home, hal sepele macam dibelikan barang-barang kesukaan, dicukupi semua kebutuhannya, diperlakukan dengan penuh cinta, adalah hal langka bagi saya sedari kecil," pungkasnya.

Hingga tulisan ini dibuat, cuitan awal thread tersebut telah diretweets lebih dari 5.700 kali dan disukai oleh lebih dari 23.700 pengguna Twitter.

Tidak hanya itu, komentar warganet ikut membanjiri unggahan ini. Beberapa mereka menilai hal semacam ini penting diketahui sebelum menikah agar tidak menjadi gagap.

"Nah ini. Di umurku yang sudah makin dewasa ini pikiranku makin bercabang. Termasuk apa yang harus aku lakukan ketika nanti menikah. Alias aku aja masih bingung bagaimana caranya, mungkin aku harus lebih banyak sex education," ujar seorang warganet. (*)

loading...
 Sumber : vivanews.com /  Editor : Heldi Satria

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]