Anda Pernah Bermimpi Lihat Mayat? Ternyata Ini Arti Sebenarnya


Selasa, 08 September 2020 - 07:59:57 WIB
Anda Pernah Bermimpi Lihat Mayat? Ternyata Ini Arti Sebenarnya ilustrasi mimpi

HARIANHALUAN.COM - Pernahkah Anda terbangun karena khawatir tentang mayat yang muncul dalam mimpi Anda? Mimpi ini salah satu yang cukup populer dialami banyak orang. Mayat yang terlihat dalam mimpi biasanya mewakili penyesalan, nostalgia, hilangnya, hubungan yang rusak, dan ketidakpercayaan pada cinta dan yang lebih penting ialah perubahan.

Dilansir dari Auntyflo, kematian yang ditampilkan dalam mimpi dikaitkan dengan transformasi. Seperti yang telah disebut sebelumnya, mayat mewakili transformasi tetapi alih-alih fokus pada hilangnya nyawa, cobalah untuk merangkul perubahan dan meningkatkan segalanya menjadi lebih baik. Memimpikan mayat atau mayat sering kali dikaitkan dengan kebahagiaan Anda dan cara Anda melakukan perubahan. 

Sayangnya, mimpi ini menunjukkan kemungkinan masa-masa sulit di masa depan. Kengerian dan kekhawatiran yang kita hibur ketika kita menghadapi kematian dalam mimpi menunjukkan bahwa kita memiliki ketidakpastian untuk masa depan. Kematian dalam bentuk apa pun dalam keadaan mimpi menyiratkan bahwa Anda sedang berubah. 

Jika Anda menyembunyikan mayat dalam mimpi, ini dapat menunjukkan bahwa Anda mencoba bersembunyi dari sesuatu yang penting dalam hidup. Menyembunyikan mayat juga bisa mewakili keinginan Anda di masa depan. Mayat dalam mimpi pasti mewakili bahwa ada banyak aspek berbeda dalam hidup Anda yang menghalangi penglihatan pribadi Anda dan bagaimana Anda bisa melewati masa-masa sulit dalam hidup.

Jika Anda melihat mengubur mayat, ini adalah mimpi yang menyeramkan, terutama jika Anda bisa melihat diri Anda menggali kuburan dalam keadaan mimpi Anda. Berita positifnya adalah menangani mayat dalam mimpi menunjukkan perubahan positif. Makna lainnya, dalam kamus mimpi kuno, menunjukkan mimpinya seperti ini terjadi saat anda merasa tersisih dari suatu situasi.

Ini bisa terkait dengan pekerjaan atau konflik keluarga. Anda mencoba menyembunyikan emosi Anda dari orang lain. Ada beberapa aspek positif yang perlu kita ambil dari mimpi ini - setelah kematian datang perubahan. Mimpi ini dari sudut pandang simbolis menunjukkan awal yang baru. (*)

loading...
 Sumber : Suara.com /  Editor : Agoes Embun
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa, 15 September 2020 - 09:04:38 WIB

    Ditemukan Fosfin di Venus, Tanda Ada Makhluk Asing

    Ditemukan Fosfin di Venus, Tanda Ada Makhluk Asing HARIANHALUAN.COM - Para astronom menduga ada kehidupan di planet Venus. Dugaan itu muncul setelah mereka menemukan fosfin di atmosfer planet tersebut..
  • Rabu, 12 Agustus 2020 - 19:07:47 WIB

    Muncul Awan Mirip Gelombang Tsunami, Ternyata Pertanda Ini

    Muncul Awan Mirip Gelombang Tsunami, Ternyata Pertanda Ini HARIAHALUAN.COM - Anggota Tim Reaksi dan Analisis Kebencanaan (TREAK) Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional (LAPAN) Ina Juaeni mengatakan awan Arcus mirip gelombang tsunami, jarang terlihat. Awan ini merupakan pertanda t.
  • Senin, 27 Juli 2020 - 15:02:43 WIB

    Anda Ingin Coba Mengontrol Mimpi? Ilmuwan Ini Punya Caranya

    Anda Ingin Coba Mengontrol Mimpi? Ilmuwan Ini Punya Caranya HARIANHALUAN.COM - Berdasarkan penelitian terbaru, ilmuwan menemukan cara terkait bagaimana manusia dapat mengontrol mimpi mereka. Hal tersebut diklaim dapat berguna terutama bagi sebagian orang yang sering mengalami mimpi bu.
  • Kamis, 02 Juli 2020 - 10:28:51 WIB

    dr Apriyanto Raih Gelar Doktor Usai Teliti Pertanda Kekambuhan Tumor Otak

    dr Apriyanto Raih Gelar Doktor Usai Teliti Pertanda Kekambuhan Tumor Otak HARIANHALUAN.COM - Tumor otak atau tumor meningioma memiliki tingkat rekurensi (kekambuhan) cukup tinggi, meski telah dilakukan langkah operasi untuk pengangkatannya. Dr. dr. Apriyanto, SpBS(K), M.Kes, FINPS berupaya mengungk.
  • Jumat, 12 Juni 2020 - 08:16:13 WIB

    Anda Pernah Tersetrum Saat Menyentuh Apapun? Ini Penyebabnya

    Anda Pernah Tersetrum Saat Menyentuh Apapun? Ini Penyebabnya HARIANHALUAN.COM - Apa kamu pernah dibuat kaget saat tanpa sengaja merasa kesetrum saat menyentuh seseorang, sebuah benda atau gagang pintu? Jika pernah merasa hal tersebut, ternyata ini penyebabnya. Biasanya rasa kesetrum in.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]