Tony Marta (TM) Batal Maju di Pilkada Solok Selatan, Alasannya Mencengangkan


Selasa, 08 September 2020 - 13:08:10 WIB
Tony Marta (TM) Batal Maju di Pilkada Solok Selatan, Alasannya Mencengangkan Tony Marta

HARIANHALUAN.COM - Tokoh perantau Solok Selatan (Solsel) Tony Marta Johan (TM) menunda maju di Pilkada 2020. Pasalnya, jelang pendaftaran resmi ke KPU Solsel, nama TM disebut-sebut bakal maju di Pilkada Solsel 2020. Tony menyatakan siap mendedikasikan diri untuk kampung halamannya.

"Simpatisan dan dukungan untuk kami terus mengalir, namun belum mendapatkan kesempatan bertarung di Pilkada Solsel. Semua relawan dan simpatisan bekerja sangat baik dalam mensosialisasikan, "ndak apa apa", saat ini waktu dan kesempatan belum kita temukan," begitu kata TM pada Harianhaluan.com, Selasa (8/9).

Dia berharap, ke depan masyarakat harus mengedepankan Pilkada badunsanak, friksi- friksi primordialisme antar kecamatan haruslah dihilangkan minimal dikurangi. 

"Karena pemimpin Solsel ke depan harus mempunyai visi pembangunan kabupaten dari segala macam sektor," katanya.

Menurutnya, pemimpin Solsel ke depan mesti bisa membuat skala prioritas konsep pembangunan, apa yang mesti diprioritaskan dibangun dan di perhatikan untuk kesejahteraan masyarakat. 

"Apalagi dalam suasana pandemi Covid-19 ini yang sangat berdampak terhadap semua lini kehidupan masyarakat, sektor apa yang menjadi prioritas di saat ini, pemimpin harus bisa membawa masyarakatnya ke arah yang lebih baik," bebernya.

TM mengatakan, tugas pemimpin Solsel ke depan, sebagai pelayan masyarakat, mengakomodir semua stakeholder dan seluruh potensi yang ada. 

"Disitulah perlunya kepemimpinan, merangkul semua dalam tiga tungku sajarangan termasuk juga menjalin sinergi para perantau, seperti yang telah sampaikan sebelumnya. Pihaknya juga berharap mendapatkan pemimpin Solsel periode 2021 - 2024," kata Ketua Ikatan keluarga sungai Pagu (Ikasupa) Depok dan Ketua II Ikatan Masyarakat Solok Selatan (Ikamass) Jakarta dan sekitarnya. (*)

loading...
Reporter : Jefli /  Editor : Nova Anggraini
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Ahad, 23 Februari 2020 - 19:51:24 WIB

    Antony-Rahmat Batal Maju Dari Jalur Perseorangan, Ini alasannya

    Antony-Rahmat Batal Maju Dari Jalur Perseorangan, Ini alasannya PASAMAN, HARIANHALUAN.COM--Bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pasaman, Antony Rachmat-Rahmat Setia (ARAH), dipastikan batal maju dari jalur perseorangan (Independent) dalam kontestasi Pilkada serentak tahun 2020. .
  • Sabtu, 11 Januari 2020 - 10:50:04 WIB

    Tony Siap Bertarung di Pilkada Solsel

    Tony Siap Bertarung di Pilkada Solsel SOLOK SELATAN, HARIANHALUAN.COM - Tony Marta Johan merasa terpanggil untuk mengabdi di Solok Selatan (Solsel). Ia menyatakan siap bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Solsel 2020. Tony ingin tanah kelahirannya lebih.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]