Pemasangan Giant Letter Talao Pauh Waterfront Hampir Selesai


Selasa, 08 September 2020 - 16:18:15 WIB
Pemasangan Giant Letter Talao Pauh Waterfront Hampir Selesai Giant letter Talao Pauh Waterfront mulai terpasang dan sore besok pemasangan huruf tersebut bakal tuntas dikerjakan.trisnaldi.

HARIANHALUAN.COM - Pekerjaan emasangan giant letter Talao Pauh Waterfront, sudah masuk tahap pemasangan huruf. Pantauan harianhaluan.com,  Selasa (8/9-2020), di lokasi pekerjaan di objek wisata Talao Pauh Waterfront Kota Pariaman, tampak pekerja terus memacu pekerjaan sesuai tupoksinya. Terlihat huruf Talao Pauh sudah terpasang, tinggal lagi tulisan waterfront-nya.
   
Menurut salah seorang pekerja, bahwa Rabu sore (9/9) huruf-huruf sudah terpasang secara lengkap. Pelaksana pekerjaan, Abdul Rahman yang dihubungi mengatakan, pekerjaan sudah berjalan tiga minggu dari sebulan rencananya. Dan pada Minggu depan, tanggal 13 September 2020, giant letter sudah bisa tampil sebagaimana diharapkan.
   
Huruf yang dibarengi dengan penerangan akan menambah indah objek wisata ini. Soal listriknya, berkoordinasi dengan PJU-Alkal Dinas PUPR dan Pertanahan Kota Pariaman. Giant letter tersebut, diperindah dengan kehadiran taman bunga, sehingga nuansa keindahan bertambah lengkap.(*)

loading...
Reporter : Trisnaldi /  Editor : Nova Anggraini

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]