Rawan Makan Korban Jiwa, Sejumlah Titik di Jalan Nasional Solsel Dikelupas dan Belum Kunjung Diaspal Ulang


Selasa, 08 September 2020 - 17:22:19 WIB
Rawan Makan Korban Jiwa, Sejumlah Titik di Jalan Nasional Solsel Dikelupas dan Belum Kunjung Diaspal Ulang Pengendara slip di ruas jalan nasional yang berlubang di Solsel.

HARIANHALUAN.COM - Kondisi ruas jalan nasional di Solok Selatan (Solsel) dikhawatirkan memakan korban jiwa. Pasalnya, masih banyak ditemukan beberapa titik kondisi jalan berlubang yang dikelupas namun belum diperbaiki dan diaspal, Selasa (8/9/2020).

Tokoh masyarakat Solsel, S.Wk Dt Lingkar Bulan mengatakan kondisi jalan yang dikerjakan dan dikelupas tersebut diperkirakan sudah berlangsung sekitar sebulan lamanya, akan tetapi hingga saat ini tidak kunjung diaspal. 

"Di beberapa titik sudah ada yang diperbaiki namun masih banyak juga yang belum diperbaiki, terutama dimulai dari depan puskesmas Pekan Selasa hingga Liki di Kecamatan Sangir," katanya pada Harianhaluan.com, Selasa.

Menurutnya, kondisi jalan ini cukup membahayakan pengendara dan dikhawatirkan memakan korban jiwa. "Pihak terkait harus segera memperbaikinya, apalagi saat malam ruas jalan tersebut minim sekali lampu penerangan jalan," ujarnya. (*)

loading...
Reporter : Jefli /  Editor : Nova Anggraini

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Rabu, 05 Agustus 2020 - 13:01:43 WIB

    HUT Polwan ke-72, Polres Sijunjung Sambangi Purnawirawan dan Warakauri

    HUT Polwan ke-72, Polres Sijunjung Sambangi Purnawirawan dan Warakauri HARIANHALUAN.COM - Menunjukkan rasa kepedulian dan berbagi kasih kepada para para pendahulu Polri, Kapolres Sijunjung AKBP Andry Kurniawan S.IK kembali blusukan dan kunjungan silaturahmi kepada para Purnawirawan Polri dan War.
  • Ahad, 19 Juli 2020 - 12:01:41 WIB

    Ungkapan Duka Cita Mengalir untuk Sastrawan Eyang Sapardi Djoko Damono

    Ungkapan Duka Cita Mengalir untuk Sastrawan Eyang Sapardi Djoko Damono HARIANHALUAN.COM - Tak terkecuali dari Ranah Minangkabau, Sumatera Barat, ungkapan duka cita terus mengalir pasca kabar wafatnya salah seorang sastrawan besar Indonesia, Prof. Dr Sapardi Djoko Damono, pada Minggu (19/7) pagi..
  • Jumat, 19 Juni 2020 - 13:16:40 WIB

    Rawan Gempa, BMKG Pasang 14 WRS New Generation di Sumbar

    Rawan Gempa, BMKG Pasang 14 WRS New Generation di Sumbar HARIANHALUAN.COM - Wilayah Indonesia merupakan bagian dari jalur gempa dunia yang terbentang dari Sumatra, Jawa, Bali, Lombok, Flores, Alor, Laut Banda, Seram, Sulawesi, Maluku Utara, dan Papua. Sebagai wilayah yang terletak .
  • Ahad, 05 April 2020 - 21:18:25 WIB

    220 KK di Koto Rawang Masih Belum Punya Jamban Keluarga

    220 KK di Koto Rawang Masih Belum Punya Jamban Keluarga PAINAN, HARIANHALUAN.COM -  Setidaknya sekitar 220 kepala keluarga masyarakat di Nagari Koto Rawang Kecamatan IV Jurai Kabupaten Pesisir Selatan belum memiliki jamban keluarga (WC)..
  • Jumat, 20 Maret 2020 - 19:10:27 WIB

    Begini Cara 'Asyik' Masyarakat Koto Rawang Tangkal Corona

    Begini Cara 'Asyik' Masyarakat Koto Rawang Tangkal Corona PAINAN, HARIANHALUAN.COM - Meskipun marak isu virus Carona di berbagai daerah, namun tidak membuat ciut masyarakat Nagari Koto Rawang Kecamatan IV Jurai Pesisir Selatan secara terpadu melaksanakan kerja bakti melakukan pember.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]