Pria yang Tergeletak di Depan Hotel Lido Pekanbaru Ternyata Rafidal dari Inhu


Selasa, 08 September 2020 - 17:53:15 WIB
Pria yang Tergeletak di Depan Hotel Lido Pekanbaru Ternyata Rafidal dari Inhu Petugas medis tengah mengevakuasi terhadap pria yang ditemukan tergeletak dipinggir Jalan Tuanku Tambusai. (dok.Haluanriau.co)

HARIANHALUAN.COM-Seorang pria  yang tergeletak tak bernyawa di depan Hotel Lido, Jalan Tuanku Tambusai, Pekanbaru, Riau, Selasa (8/9/2020) pagi akhirnya diketahui identitasnya.

Pria berusia sekitar 54  tahun tersebut ternyata  bernama Rafidal (54) yang beralamat Nafal RT 001/001 Kelurahan Simelinang Kecamatan Peranap, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu)

Sebelumnya, jasad Rafidal tersebut ditemukan warga sekitar pukul 09.00 WIB pagi. Mulanya warga enggan mendekat karena  khawatir  di musim pandemi corona.

Pengendara yang lewat hanya berani melihat dari kejauhan saja, disamping pria itu masih berdiri tegak sepeda motor jenis Honda Supra yang dikendarainya.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu’min Wijaya melalui Kapolsek Sukajadi AKP Hendrizal Gani membenarkan adanya temuan itu.

Setelah mendapat laporan dari warga, pihaknya langsung menurunkan anggota kelokasi tersebut. Bersama petugas medis, personil kepolisian melakukan evakuasi terhadap pria tersebut.

Petugas berpakaian Alat Pelindung Diri (APD) lengkap sebelum mengevakuasi, terlihat menyemprotkan cairan disinfektan pakai tabung kecil ke tubuh dan sekitar pria itu.

“Awalnya dilarikan ke Puskesmas Langsat, dan segera dirujuk ke RSUD Arifin Ahmad untuk diberikan pertolongan medis,” jawab Hendrizal Gani.

Setiba disana, terhadap pria itu dilakukan tes pemeriksaan dugaan terjangkit Covid 19, dan pihak rumah sakit menyatakan negatif terinfeksi Covid 19.

“Yang bersangkutan dinyatakan meninggal dunia di rumah sakit, dan masih menunggu hasil visum dari pihak yang bersangkutan,” tegas nya.

Berdasar keterangan dari saksi dilokasi, jelas Hendrizal, dugaan sementara pria itu meninggal karena serangan jantung.
Korban itu jatuh dari sepeda motornya dan kejang-kejang dan tidak lama langsung diam tidak bergerak. Korban meninggal dengan wajar tanpa ada kekerasan dan diduga meninggal karena serangan jantung.  (*)

loading...
 Sumber : Haluan Media Group /  Editor : Dodi

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]