Bejat, Pria Ini Diduga Cabuli Anak Tetangganya Sendiri


Selasa, 08 September 2020 - 18:02:44 WIB
 Bejat, Pria Ini Diduga  Cabuli Anak Tetangganya Sendiri Ilustrasi. Net

HARIANHALUAN.COM- Seorang pria yang tinggal di kawasan Tanjung Uncang Batuaji, Batam  ditangkap Polsek Batuaji. Pria ini diduga mencabuli anak tetangganya sendiri yang masih bocah.

Mendapat informasi tersebut, tim Buser Polsek Batuaji pun langsung mendatangi lokasi hingga melakukan penangkapan terhadap pelaku.

Pelaku  telah  dibawa ke Polsek Batuaji guna penyelidikan selanjutnya serta mengamankan barang buktinya.

“Iya benar, diduga pelakunya tetangganya sendiri dan satu komplek dengan korban tersebut. Pelaku pun sudah kita amankan,” kata Kanit Reskrim Polsek Batuaji, Iptu Theo membenarkan saat dikonfirmasi, Selasa (8/9/20) siang


Informasi yang didapat dilapangan, pelaku yang tak lain tetangganya sendiri itu melancarkan aksinya saat ibunya sedang berbelanja ke warung tak jauh dari komplek rumahnya.

Sedangkan, bocah ingusan itu ditinggal dan bermain-main didepan rumahnya. Karena dilihat ditinggal ibunya dan kondisi sepi, akhirnya pelaku pun mencoba membujuk korban yang diduga diberikan sesuatu.

Namun setelah orangtuanya pulang dari warung, anak itu pun langsung menceritakan peristiwa itu kepada ibunya. Sontak ibunya pun langsung geram hingga mendatangi rumah pelaku tersebut.

“Awal mulanya itu, saat ditinggal ibunya sedang belanja ke warung. Sementara bocah itu ditinggal dirumahnya. Disitulah dimanfaatkan pelaku untuk bujuk korbannya,” ujar Bangun, salah satu kerabat korban hendak melapor ke Mapolsek Batuaji.

“Setelah diceritakan ibunya kepada kami, kami pun langsung melaporkan peristiwa itu ke Mapolsek Batuaji, malam itu juga,” ujarnya lagi saat itu.

Guna mempertanggung jawabkan perbuatannya, kini pun pelaku masih mendekam di jeruji Polsek Batuaji. (*)

loading...
 Sumber : Haluan Media Group /  Editor : Dodi

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]