Pasca Dinyatakan Negatif Covid-19, Khairunas masih Isolasi Mandiri di Rumah


Rabu, 09 September 2020 - 16:17:51 WIB
Pasca Dinyatakan Negatif Covid-19, Khairunas masih Isolasi Mandiri di Rumah Zigo Rolanda

HARIANHALUAN.COM - Setelah dinyatakan negatif Covid-19 pada Minggu (6/9/2020), bakal Calon (Balon) Bupati Solok Selatan (Solsel) Khairunas masih lakukan isolasi mandiri dirumahnya di Kota Padang hingga Minggu (12/9/2020) nanti.

"Swab lanjutan sudah dilakukan pada Senin (7/9/2020) namun hasilnya belum keluar," seperti diungkapkan Zigo Rolanda selaku Ketua tim sukses Pemenangan Paslon Khairunas-Yulian Efi, pada Harianhaluan.com di Padang Aro, Rabu (9/9/2020).

Pihaknya berharap, hasil tes swab lanjutan yang dilakukan pada Senin (7/9/2020) akan keluar dengan hasil kembali negatif Covid-19. "Kami akan patuhi dan mengikuti prosedur kesehatan dari tim medis," ujarnya.

Zigo mengatakan, setelah prosedur kesehatan ini dilalui, pihaknya bersama-sama dapat melanjutkan kembali perjuangan dan pengabdian untuk kabupaten Solsel yang maju dan sejahtera. "Maju Bersama, Sejahtera untuk Semua. kepada seluruh masyarakat Solsel agar tetap menjaga kesehatan, selalu perhatikan protokol-protokol kesehatan," bebernya. (*)

Reporter : Jefli Bridge /  Editor : Agoes Embun

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]