Bank Nagari Bukittinggi Serahkan CSR Pendidikan Rp100 Juta


Rabu, 09 September 2020 - 18:02:59 WIB
Bank Nagari Bukittinggi Serahkan CSR Pendidikan Rp100 Juta Kepala Cabang Bank Nagari Bukittinggi, Zilfa Efrizon, menyerahan dana CSR Bank nagari sebesar Rp100 juta  kepada Wali Kota Ramlan Nurmatias di Balaikota, Senin (7/9).

HARIANHALUAN.COM – Kepala Cabang Bank Nagari Bukittinggi, Zilfa Efrizon, menyerahkan dana Corporate Social Responsibility (CSR), bantuan sosial bidang pendidikan tahun 2020 sebesar Rp100 juta dari Bank Nagari, kepada Pemko Bukittinggi. Secara simbolis, dana tersebut diterima  oleh Wali Kota Ramlan Nurmatias di Balaikota Bukittinggi, Senin (7/9).

Pada kesempatan itu Zilfa Efrizon mengatakan, dana CSR yang diserahkan merupakan program Bank Nagari setiap tahunnya di bidang pendidikan. Dengan tujuan untuk membantu dunia pendidikan di Sumbar, termasuk di Kota Bukittinggi.

“CSR yang disalurkan adalah  salah satu bentuk kepedulian Bank Nagari, agar adik – adik kita yang masih sekolah bisa berprestasi di bidang pendidikan. Semoga CSR ini menjadi suatu motivasi bagi para siswa untuk berprestasi. Alhamdulillah tahun ini Bukittinggi mendapatkan CSR sebesar Rp100 juta untuk pendidikan siswa yang kurang mampu. Dana ini nantinya akan  kepada siswa menurut kritera yang ditetapkan oleh dinas pendidikan,” ujarnya.

Wali Kota Bukittinggi, Ramlan Nurmatias mengucapkan terima kasih atas bantuan CSR yang diberikan Bank Nagari Cabang Bukittinggi. Dana CSR sangat diharapkan oleh pemerintah sebagai penunjang keberhasilan pendidikan anak – anak di Bukittinggi, khususnya siswa dari keluarga yang kurang mampu.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kepedulian dari Bank Nagari terhadap peningkatan mutu pendidikan di Sumbar, khususnya di Bukittinggi. Kita berharap CSR yang diberikan dapat  memberikan manfaat untuk menunjang keberhasilan pendidikan bagi anak – anak di Kota Bukittinggi,” sebut Ramlan

Menurut Ramlan, CSR bidang pendidikan yang disalurkan Bank Nagari sejalan dengan salah satu visi misi Pemko  Bukittinggi yang tertuang dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD). (*)

loading...
Reporter : Gatot /  Editor : Heldi Satria
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Ahad, 20 September 2020 - 17:03:14 WIB

    Bank Nagari Cabang Payakumbuh Serahkan Dana CSR Pendidikan Rp100 Juta

    Bank Nagari Cabang Payakumbuh Serahkan Dana CSR Pendidikan Rp100 Juta HARIANHALUAN.COM – Bank Nagari kembali menyalurkan dana Corporate Social Responsibility (CSR) di bidang pendidikan untuk Kota Payakumbuh. Dana CSR senilai Rp100 juta tersebut, diserahkan Pemimpin Cabang Bank Nagari Payakumb.
  • Sabtu, 19 September 2020 - 10:07:00 WIB

    Luhut Buka-bukaan, Sebut 3 Bank Ini Goyang

    Luhut Buka-bukaan, Sebut 3 Bank Ini Goyang HARIANHALUAN.COM - Menko Maritim dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan buka-bukaan soal reformasi sistem keuangan yang saat ini tengah difinalisasi pemerintah melalui sebuah Perppu [Peraturan Pemerintah Penggan.
  • Kamis, 17 September 2020 - 19:51:27 WIB

    Dirut Bank Nagari Kagumi Penataan Kota Pariaman  

    Dirut Bank Nagari Kagumi Penataan Kota Pariaman   HARIANHALUAN.COM — Direktur Utama Bank Nagari, Muhammad Irsyad, sangat mengagumi penataan Kota Pariaman saat ini. Hal itu diungkapkannya  saat melihat langsung kemajuan Kota Pariaman, Rabu (16/9)..
  • Rabu, 16 September 2020 - 18:47:36 WIB

    Bank Nagari Cabang Bukittinggi Bantu TP-PKK 1.200 Masker

    Bank Nagari Cabang Bukittinggi Bantu TP-PKK 1.200 Masker HARIANHALUAN.COM - Bank Nagari terus menunjukkan kepeduliannya dalam mengantisipasi penyebaran pandemi Covid-19. Salah satunya adalah dengan membagikan masker kepada masyarakat..
  • Selasa, 15 September 2020 - 12:19:50 WIB

    Pandemi Covid-19, Begini Kinerja Emiten Perbankan Buku 4 di BEI

    Pandemi Covid-19, Begini Kinerja Emiten Perbankan Buku 4 di BEI HARIANHALUAN.COM - Sektor perbankan adalah salah satu sektor yang cukup disoroti di tengah pandemi covid-19. Data pertumbuhan PDB yang dirilis oleh BPS menunjukan bahwa pada triwulan II 2020, sektor jasa keuangan mengalami pe.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]