Perhatian untuk Mantan Atlet pada Peringatan Haornas 2020 di Padang


Rabu, 09 September 2020 - 20:53:03 WIB
Perhatian untuk Mantan Atlet pada Peringatan Haornas 2020 di Padang Pemko Padang beri penghargaan untuk atlet dan wartawan yang eksis di bidang olahraga dalam peringatan Haornas 2020.

HARIANHALUAN.COM - Mantan 'pejuang medali' di Padang selama ini kurang terperhatikan. Di ajang Hari Olahraga Nasional (Haornas) tahun 2020 ini, Pemerintah Kota (Pemko) setempat sudah bertekad untuk lebih memperhatikan para atlet yang sudah mengharumkan nama Kota Padang, baik itu di ajang lokal, Nasional dan Internasional.

“Kita akan mencoba mendata kembali, menginventarisir atlet dan mantan atlet kita,” sebut Wakil Wali Kota Padang Hendri Septa usai acara peringatan Haornas 2020 di Balaikota Padang, Rabu (9/9/2020).

Diakui Wawako, saat ini cukup banyak mantan atlet yang hidupnya kurang terperhatikan. Pemko Padang akan mencarikan solusi untuk mereka. “Para pejuang medali yang selama ini terlupakan akan kita carikan solusinya, sehingga mereka merasakan kebahagiaan,” tutur Hendri Septa didampingi Kepala Dinas Olahraga Kota Padang Mursalim Nafis.

Dalam peringatan Haornas 2020 ini, Pemko Padang memberikan penghargaaan bidang olahraga terbaik. Empat penghargaan diberikan kepada pelaku dan insan olahraga yang selama ini mengharumkan nama Kota Padang. “Ada empat kategori penghargaan yang kita berikan, seperti pembina terbaik, pelatih terbaik, atlet terbaik, serta wartawan olahraga terbaik,” ujar Kadispora Mursalim Nafis.

Empat penghargaan diserahkan Wakil Wali Kota Padang kepada penerima. Keempatnya yakni, Syahrial (pembina terbaik cabor atletik), Tri Gustian (pelatih terbaik cabor sepakbola), Randa Rian Desta (atlet terbaik cabor gulat) serta Ficky Tri Syahputra (wartawan olahraga terbaik). (*)

loading...
Reporter : Buliza Rahmat /  Editor : Agoes Embun

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin, 02 Juli 2018 - 14:25:15 WIB

    Promo Kurang, Sepi Pemesan, Betor Go On Bike Butuh Perhatian Pemko

    Promo Kurang, Sepi Pemesan, Betor Go On Bike Butuh Perhatian Pemko PADANG, HARIANHALUAN.COM—Sejumlah pengemudi (Driver) becak motor (betor) Go On Bike di Jalan S. Parman, Padang, mengeluhkan minimnya perhatian pemerintah kota (pemko) dalam melirik usaha tersebut sebagai alternatif transpor.
  • Rabu, 21 Februari 2018 - 10:31:49 WIB

    Daerah Pinggiran Padang Perlu Perhatian 

    Daerah Pinggiran Padang Perlu Perhatian  PADANG, HARIANHALUAN.COM--Meskipun  pembangunan Kota Padang  sudah menggeliat seperti Pasar Raya Padang, Kawasan Wisata Pantai Padang, tapi  masih banyak daerah pinggiran yang perlu diperhatikan..
  • Senin, 01 Agustus 2016 - 11:29:08 WIB

    MDT Harapkan Perhatian Pemerintah

    MDT Harapkan Perhatian Pemerintah PADANG, HALUAN — Dewan Pimpinan Wilayah Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah (DPW FKDT) mengharapkan perhatian pemerintah terhadap lembaga pendidikan non formal yang bernaung di bawah Ke­men­terian Agama ini..
  • Kamis, 16 Juni 2016 - 03:28:56 WIB

    Ketua Komisi I DPRD Sumbar: Pencabutan Kewenangan Diharap Jadi Perhatian Mendagri

    PADANG, HALUAN — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumbar meminta agar persoalan pencabutan ke­we­nangan enam eselon II di ling­kungan Pemprov Sumbar men­jadi perhatian Komisi Aparatur Sipil Negara (KSAN) dan Menter.
  • Senin, 02 Mei 2016 - 04:47:53 WIB
    Hardiknas 2016

    Kuatkan Barisan, Beri Perhatian pada Madrasah

    Kuatkan Barisan, Beri Perhatian pada Madrasah PADANG, HALUAN – Ke­menterian Agama (Ke­me­nag) wilayah Sumbar me­min­ta pemerintah daerah (Pemda) agar mening­kat­kan perhatian terhadap per­kembangan dan keberlan­jutan madrasah yang ada di Sumbar. Sebab, Kementr.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]