Kebakaran Rumah Mantan Anggota DPRD di Pasaman Berhasil Dipadamkan


Rabu, 09 September 2020 - 22:36:10 WIB
Kebakaran Rumah Mantan Anggota DPRD di Pasaman Berhasil Dipadamkan Ratusan warga memadati lokasi kebakaran di Lansekkadok, Rao Selatan, Kabupaten Pasaman. Kondisi ini menyulitkan petugas Damkar.

HARIANHALUAN.COM - Kobaran api yang membakar satu unit rumah permanen di Lansekkadok, Nagari Lansekkadok, Kecamatan Rao Selatan, Kabupaten Pasaman, berhasil dipadamkan petugas-petugas Damkar.

Api berhasil dipadamkan petugas sekitar pukul 21.22 WIB, Rabu (9/9/2020), lalu dilanjutkan ke proses pendinginan. Proses pemadaman melibatkan 2 unit mobil Damkar.

Kepala Dinas Satpol PP dan Damkar, Aan Afrinaldi mengatakan saat ini petugas di lokasi masih melakukan pendinginan untuk memastikan tidak ada lagi titik api yang bisa menyebabkan api menyala.

"Alhamdulillah, api sudah dapat dikendalikan oleh petugas. Saat ini sedang dilakukan pendinginan di lokasi kejadian," katanya.

Pantauan Harianhaluan.com, ratusan warga menyesaki lokasi kebakaran. Sebagian warga berjibaku membantu memadamkan kobaran api, namun tak sedikit pula yang menjadi penonton kebakaran.

Informasi yang dihimpun, rumah tersebut merupakan milik Mawardi Mangku Alam, mantan anggota DPRD Pasaman fraksi PAN, periode 2009-2014.

"Alhamdulillah, tidak ada korban jiwa. Korban beserta keluarganya dalam kondisi aman, sehat dan selamat," ujar Walinagari Lansekkadok, Antoni saat dihubungi. (*)

loading...
Reporter : Yudi Lubis /  Editor : Milna Miana

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]