Akibat Hujan Deras, Taksi Bluebird Terperosok ke Banda Kali Dekat UNP


Kamis, 10 September 2020 - 09:38:03 WIB
Akibat Hujan Deras, Taksi Bluebird Terperosok ke Banda Kali Dekat UNP Tangkapan layar taksi blue bird terperosok ke dalam banda kali dekat UNP

HARIANHALUAN.COM - Hujan deras yang terjadi pada Rabu (9/9) malam hingga Kamis (10/9) pagi menyebabkan beberapa titik banjir di Kota Padang. 

Banyak rumah warga yang banjir setinggi mata kaki orang dewasa. Cuaca yang tidak menentu dan hujan menyebabkan satu unit mobil taksi Bluebird terperosok masuk ke banda kali dekat Fakultas Bahasa dan Seni (FBS) Universitas Negeri Padang.

Dikutip dari akun Instagram @infopadang pada Kamis (10/9) terlihat video satu unit mobil terperosok ke dalam banda kali dengan intensitas air tinggi itu.

Warga yang berada di sekitar langsung melihat kejadian tersebut. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu.

Bagi Anda yang beraktivitas di luar ruangan pagi ini agar tetap meningkatkan kewaspadaan dikarenakan kondidi cuaca yang masih belum stabil.(*)

loading...
Reporter : Merinda Faradianti /  Editor : Rahma Nurjana

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa, 22 September 2020 - 15:12:35 WIB

    Kabar Duka, 55 Pasien Meninggal Dunia Akibat Covid-19 di Kepri

    Kabar Duka, 55 Pasien Meninggal Dunia Akibat Covid-19 di Kepri HARIANHALUAN.COM–Wabah corona semakin  banyak menimbulkan korban jiwa. Di wilayah Provinsi Keuluan Riau (Kepri) hingga kini  jumlah pasien yang meninggal dunia akibat Covid-19 telah mencapai  55 orang atau 3 persen dari .
  • Kamis, 10 September 2020 - 12:23:49 WIB

    Satu Lagi Warga Kepri Meninggal Dunia Akibat Covid-19

    Satu Lagi Warga Kepri Meninggal Dunia Akibat  Covid-19  HARIANHALUAN.COM-Satu lagi warga Provinsi Kepri meninggal dunia akibat  terinfeksi virus corona. Kali ini  pria bernisial MB  yang sebelumnya mengidap sakit sesak nafas disertai batuk-batuk. Ketika uji swab lebih dari 2 .
  • Kamis, 10 September 2020 - 08:45:38 WIB

    Jalan Padang-Painan Tertutup Akibat Longsor, Akses Tranportasi Putus Total

    Jalan Padang-Painan Tertutup Akibat Longsor, Akses Tranportasi Putus Total HARIANHALUAN.COM - Akibat hujan deras yang terus mengguyur Kota Padang sejak Rabu (9/9/2020) malam hingga Kamis (10/9/2020) pagi, sebuah longsor terjadi di Jalan Padang-Painan, tepatnya Kelok Jariang, Kecamatan Bungus Teluk K.
  • Rabu, 09 September 2020 - 22:25:06 WIB

    78 KK Terisolasi Akibat Bencana Longsor di Padang Pariaman

    78 KK Terisolasi Akibat Bencana Longsor di Padang Pariaman HARIANHALUAN.COM - Akses jalan tertimbun longsor pada Selasa (8/9/2020) di Sungai Putiah Koto Bangko menuju Kampung Data, Korong Kubu Alahan Kuranji, Nagari Dungai Sirah Kuranji Hulu, Kecamatan Sungai Geringging, Padang Paria.
  • Rabu, 09 September 2020 - 12:25:36 WIB

    Innalillahi, Ayah dan Anak Meninggal Akibat Kebakaran Kapal di Laut

    Innalillahi, Ayah dan Anak  Meninggal  Akibat Kebakaran Kapal di Laut HARIANHALUAN.COM-Dua orang penumpang Kapal Cepat yang mengalami kebakaran di laut, akhirnya ditemukan sudah tak bernyawa lagi, Rabu (9/9/2020). Keduanya adalah Ayah dan anak..

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]