Di Masa Pandemi, Politeknik ATI Padang Gencar Gelar Webinar


Kamis, 10 September 2020 - 09:44:12 WIB
Di Masa Pandemi, Politeknik ATI Padang Gencar Gelar Webinar Direktur Politeknik ATI Padang Ester Edwar. Ist

HARIANHALUAN.COM - Direktur Politeknik ATI Padang, Ester Edwar menuturkan, pada masa pandemi Covid-19 tidak menghalangi Politeknik ATI Padang dalam berbagi ilmu dengan masyarakat, mahasiswa, tenaga pendidikan, dan perguruan tinggi lainnya yang ada di Indonesia.

"Politeknik ATI Padang telah mengadakan webinar series yang diadakan dengan berbagai topik dan narasumber yang menarik," sebut Ester dikutip dari channel Youtube Politeknik ATI Padang, Kamis (10/9/2020).

Ester menyebutkan, dalam pengadaan pendidikan kampus binaan Kemenperin ini memiliki production project di bawah unit Teaching Factory. Dalam unit ini seluruh mahasiswa dari semua program studi berkolaborasi melakukan produksi berbasis agro dengan bermodal ilmu dan keterampilan yang mereka miliki.

"Masih banyak lagi inovasi-inovasi yang telah dilakukan Politeknik ATI Padang, baik dalam penyelenggaraan pendidikan, tata kelola organisasi, maupun pelayanan terhadap publik," kata Ester.

Ester menambahkan, hal tersebut membuat Politeknik ATI Padang memperoleh prestasi dan penghargaan. Prestasi tersebut antara lain sebagai unit kerja terbaik Kementerian Perindustrian Tingkat 1 Tahun 2019, penghargaan tingkat kerja Pelaporan Kekayaan Terbaik Tingkat Sumbagteng Tahun 2019.

"Penghargaan tingkat kerja unit Indikator Pekerja Pelaksaan Anggaran Semester 1 Tahun 2019. Tahun 2017 adalah Raihan Hak Paten, Hak Cipta Modul, serta Hasil Penelitian Dosen Politeknik ATI Padang, Akreditasi A pada Program Studi Teknologi Industri Agro, dan akreditasi B untuk seluruh prodi di kampus Politeknik ATI," ucap Ester. (*)

loading...
Reporter : Milna Miana /  Editor : Milna Miana
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]