Pengunjung Positif Narkoba, Pemko Pekanbaru akan Cabut Izin Diskotek S Club Star City


Kamis, 10 September 2020 - 12:12:15 WIB
Pengunjung Positif Narkoba, Pemko Pekanbaru akan Cabut Izin Diskotek S Club Star City Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya didampingi Kasatnarkoba Polresta Pekanbaru AKP Juper Lumbantoruan saat ekspos hasil razia tempat hiburan malam.

HARIANHALUAN.COM-Pemko Pekanbaru Riau,  akan bertindak tegas mencabut izin operasional diskotek S Club di gedung Star City Pekanbaru,  pasca diamankannya 76 orang pengunjung positif narkoba dalam razia gabungan Polda Riau bersama Polresta Pekanbaru.

Penjabat Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru, Muhammad Jamil mengatakan, saat ini pemerintah kota masih menunggu Berita Acara Pemeriksaan (BAP) dari pihak kepolisan terkait hasil razia di Star City PUB KTV tersebut.

"Kalau terbukti (menjadi tempat penyalahgunaan narkoba), kita cabut izinnya. Tindakan seperti itu kita lakukan sebelumnya," tegas Jamil, Kamis (9/9/2020).

Dalam persoalan itu, Jamil mengatakan, Pemko Pekanbaru tidak akan main-main kalau memang tempat hiburan malam atau diskotek S Club terbukti dijadikan tempat peredaran dan penyalahgunaan narkoba.

"Kita tunggu dulu penjelasan dari Polresta sebagai pertimbangan kita dalam memberikan sanksi tegas hingga pencabutan izin operasional," ucapnya.

Setelah ada penjelasan dari pihak Polresta, Pemko akan membuat BAP untuk penutupan usaha hiburan tersebut.

Kepala Bidang Pengaduan, Kebijakan, dan Pelaporan Layanan DPM-PTSP Pekanbaru Quarte Rudianto mengatakan, izin operasional tempat hiburan diskotek S Club memang lengkap. Namun demikian, juga akan dilakukan evaluasi terhadap temuan narkotika di lokasi itu.

"Izin lengkap, izin operasional tempat hiburannya. Kita juga melakukan evaluasi. Tapi kita akan dengar ekspos dari Polres terkait kejadian kemarin," kata Quarte.

Ia mengungkapkan, Polresta Pekanbaru akan melakukan ekspos ke Pemko Pekanbaru terkait hasil dari razia yang mereka lakukan bersama Polda Riau. (*)

loading...
 Sumber : Haluan Media Group /  Editor : Dodi

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]