Satu Lagi Warga Kepri Meninggal Dunia Akibat Covid-19


Kamis, 10 September 2020 - 12:23:49 WIB
Satu Lagi Warga Kepri Meninggal Dunia Akibat  Covid-19 Ilustrasi. Net

 HARIANHALUAN.COM-Satu lagi warga Provinsi Kepri meninggal dunia akibat  terinfeksi virus corona. Kali ini  pria bernisial MB  yang sebelumnya mengidap sakit sesak nafas disertai batuk-batuk. Ketika uji swab lebih dari 2 kali, MB dinyatakan positif Covid-19.

“Ya ada pasien yang meninggal, kasus nomor 74 seorang laki-laki warga Tanjunguban,” ujar dr Gama AF Isnaeni selaku Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bintan, Kamis (10/9/2020).

MB adalah  warga Tanjunguban Selatan Kecamatan Bintan Utara yang meninggal dunia pada Rabu (9/9/2020) kemarin.

Ia menambahkan, hingga hari ini total kasus Covid-19 di Bintan mencapai 81 kasus dengan kasus sembuh sebanyak 33 orang dan kasus meninggal menjadi 3 orang.

Selain itu, mantan Dirut RSUD Bintan ini menambahkan, untuk 8 kasus baru itu ditemukan di 6 titik lokasi didaerah Tanjunguban Kecamatan Bintan Utara.

Mereka terdiri dari 5 kasus perempuan dan 3 kasus laki-laki yang saat ini sedang menjalani isolasi di RSUD Engku Haji Daud dan PkM Tanjunguban. “Sudah diisolasi,” kata Gama.

Dengan bertambah terus kasus positif Covid-19 di Bintan, Gama selalu mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan. Seperti menggunakan maskeran menjaga jarak aman ketika berinteraksi dengan orang lain. (*)

loading...
 Sumber : Haluan Media Group /  Editor : Dodi

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]