Kapolres Pessel Bagi-bagi Masker ke Masyarakat


Kamis, 10 September 2020 - 14:16:20 WIB
Kapolres Pessel Bagi-bagi Masker ke Masyarakat Kapolres Pessel, AKBP Sri Wibowo membagikan masker pada warga dan pengendara.

HARIANHALUAN.COM - Kapolres Pesisir Selatan, AKBP Sri Wibowo turun langsung ke lapangan membagikan masker pada warga dan pengendara kendaraan di wilayah hukumnya, Kamis (10/9). Sasaran pembagian masker di kota Painan antara lain, di simpang UHA Painan dan Pasar Inpres Painan.

Kegiatan ini juga diikuti oleh Wakapolres Pessel, Kompol Taufik Isra, Kabag, Kasat, dan anggota Polres Pessel, Satpol PP Pemda Pessel, anggota TNI Kodim 0311 Pessel, Pokdarkamtibmas serta media.

Tujuan dilakukannya pembagian masker ini agar warga terus mematuhi protokol kesehatan supaya terhindar dari ancaman covid-19 yang angkanya terus menanjak.

"Mari kita sayangi diri sendiri, keluarga, dan orang lain,” ingat Kapolres.
 
Sementera itu, kepada masyarakat khususnya Pasangan Calon (Paslon), kapolres juga mengimbau agar mematuhi protokol kesehatan, khususnya pada para paslon yang akan mensosialisasikan Pilkada 2020. 

Menurutnya, pembangian masker ini akan berlanjut keberbagai daerah yang dalam hukum Polres Pesisir Selatan. Pembagian masker juga dilakukan oleh jajaran Polsek dan Bhabinkamtibmas.

Pada kesempatan ini, masyarakat juga diberikan pemahaman yang benar tentang pengunaaan masker artinya tidak hanya digantung di leher. 

Sebagaimana diketahui, pembagian masker ini dilakukan serentak di Indonesia dalam rangka, deklarasi menjalankan protokol kesehatan Covid-19. (*)

loading...
Reporter : M Joni /  Editor : Heldi Satria
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]