Mulyadi Terus Ulurkan Tangan Membantu Masyarakat yang Kesulitan Akibat Pandemi Covid-19


Kamis, 10 September 2020 - 15:52:49 WIB
Mulyadi Terus Ulurkan Tangan Membantu Masyarakat yang Kesulitan Akibat Pandemi Covid-19 Mulyadi menyerahkan bantuan.

HARIANHALUAN.COM - Calon Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Mulyadi menyebut sering menerima keluhan masyarakat terkait sulitnya memenuhi kebutuhan selama masa pandemi Covid-19. Situasi yang tidak menentu seperti sekarang, berimbas kepada ekonomi masyarakat itu sendiri.

Mulyadi yang maju pada Pilgub Sumbar 2020 bersama Ali Mukhni mengatakan, kondisi masyarakat yang kesulitan tidak bisa dibiarkan. Oleh sebab itu, dia ingin membantu masyarakat terutama yang sangat terdampak oleh Covid-19.

"Jadi kita dalam situasi yang tidak normal ini mari kita bersama-sama bahu membahu. Pertama, bagaimana kita ikut berkontribusi agar covid-19 jangan terus berkembang di Sumbar," kata Mulyadi di Kota Padang.

Diketahui, Mulyadi sendiri jauh-jauh hari sudah sering membantu masyarakat. Terutama pada saat Covid-19 saat ini, Mulyadi turun langsung agar memahami kondisi masyarakat. 

Dia bahkan telah menyumbangkan gajinya sebagai Anggota DPR RI selama dua tahun demi membantu masyarakat. Dia ingin berkontribusi nyata dalam membantu masyarakat di tengah pandemi.

Tokoh Sumbar Irwan Fikri, Anggota DPR Dapil Sumbar II tersebut selalu merespons cepat kebutuhan masyarakat yang sedang kesulitan. Hal itu semakin nyata dan masif selama pandemi covid-19. 

Ia menjelaskan, Mulyadi menurunkan tim bantuan, mulai dari kader partai hingga sukarelawan, untuk membantu masyarakat. Sehingga menurut dia, masyarakat menunggu gebrakan Mulyadi yang kedepan akan berpasangan dengan Ali Mukhni untuk masyarakat Sumbar.

"Pak Mulyadi merespons cepat kesulitan masyarakat dan beliau memberikan solusi. Tidak heran bila masyarakat sedang kesulitan mereka menunggu gebrakan yang dibuat oleh Pak Mulyadi," ungkap Irwan. (*)

loading...
 Sumber : rilis /  Editor : Heldi Satria

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis, 01 Oktober 2020 - 21:32:58 WIB

    Dinilai Sukses di DPR RI, Mulyadi Diminta Jadi Gubernur Sumbar

    Dinilai Sukses di DPR RI, Mulyadi Diminta Jadi Gubernur Sumbar HARIANHALUAN.COM - Calon Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) nomor urut 1 Mulyadi diketahui telah banyak membantu pembangunan infrastruktur yang ada di Sumbar, baik yang ada di Daerah Pemilihan (Dapil) II juga jalan yang ada di .
  • Selasa, 29 September 2020 - 20:18:48 WIB

    Dekat dengan Ulama, Mulyadi Diyakini Bisa Wujudkan Sumbar Berkah

    Dekat dengan Ulama, Mulyadi Diyakini Bisa Wujudkan Sumbar Berkah HARIANHALUAN.COM - Calon Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) nomor urut 1 Mulyadi dinilai dekat dan mudah berkomunikasi dengan semua kalangan. Salah satunya ialah tokoh-tokoh agama atau para ulama..
  • Ahad, 27 September 2020 - 21:44:54 WIB

    Kompak Dukung Mulyadi Jadi Gubernur Sumbar, Masyarakat Pessel Ingin Perubahan

    Kompak Dukung Mulyadi Jadi Gubernur Sumbar, Masyarakat Pessel Ingin Perubahan HARIANHALUAN.COM - Calon Gubernur dan Wakil Guubernur Sumatera Barat (Sumbar) Mulyadi-Ali Mukhni mendapat dukungan untuk memimpin Ranah Minang dari masyarakat Pesisir Selatan (PesSel). Masyarakat menginginkan adanya perubahan.
  • Sabtu, 26 September 2020 - 18:52:04 WIB

    Mulyadi Disebut Cagub yang Suka Membantu Masyarakat

    Mulyadi Disebut Cagub yang Suka Membantu Masyarakat HARIANHALUAN.COM - Calon Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Mulyadi dikenal suka membantu masyarakat. Terutama masyarakat kecil yang hidup dalam kesulitan. Hal itu dibuktikan oleh Mulyadi saat membantu para petani, nelayan, hin.
  • Rabu, 23 September 2020 - 18:13:57 WIB

    Suka Berbaur dengan Masyarakat, Mulyadi Kantongi Dukungan Niniak Mamak

    Suka Berbaur dengan Masyarakat, Mulyadi Kantongi Dukungan Niniak Mamak HARIANHALUAN.COM - Calon Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Mulyadi disebut suka membaur dengan masyarakat. Meski sudah tiga periode menjadi Anggota DPR RI, Mulyadi tidak pernah enggan untuk berdialog dan menyerap langsung aspi.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]