Belanja Banyak di Bursa Transfer, Chelsea Diragukan Juara di Premier League


Kamis, 10 September 2020 - 22:50:31 WIB
Belanja Banyak di Bursa Transfer, Chelsea Diragukan Juara di Premier League Kai Havertz, salah seorang pemain anyar yang dibeli Chelsea.

HARIANHALUAN.COM - Chelsea sudah belanja pemain secara jor-joran pada bursa transfer musim panas ini. Meski begitu, legenda Liverpool Jamie Carragher ragu kalau The Blues bisa menjadi juara Premier League musim 2020/2021. Aktivitas Chelsea di bursa transfer musim panas ini bisa dibilang membuat klub lain iri. Di tengah krisis karena pandemi virus Corona, The Blues sudah mengeluarkan banyak uang untuk membeli pemain.

Sampai sejauh ini Chelsea sudah mendatangkan enam pemain baru ke Stamford Bridge. Mereka adalah Hakim Ziyech, Timo Werner, Ben Chilwell, Thiago Silva, Malang Sarr dan Kai Havertz. Secara total Chelsea telah mengeluarkan lebih dari 200 juta euro di bursa transfer kali ini. Aktivitas transfer Chelsea di bursa transfer musim panas ini membuat banyak pihak menjagokan The Blues untuk menjuarai Premier League musim 2020/2021.

Namun, Carragher justru tidak yakin Chelsea akan menjuarai kompetisi Premier League musim ini. Sebab, ia menilai pemain-pemain baru The Blues belum bisa langsung beradaptasi. "Chelsea telah merekrut beberapa pemain bagus, tapi mereka semua harus menyesuaikan diri dengan tim secara cepat," kata Jamie Carragher dilansir TeamTalk.

"Saya rasa tidak akan mudah untuk Kai Havertz, Timo Werner, dan lainnya untuk beradaptasi dengan sepak bola Inggris," tambahnya.

Tak hanya itu, Carragher menilai Chelsea juga masih memiliki masalah besar dengan kiper mereka. Penampilan Kepa Arrizabalaga sangat tidak meyakinkan sepanjang musim lalu. “Mereka juga masih memiliki masalah besar dengan kipper mereka. Sampai hal itu diperbaiki, saya tidak melihat mereka akan mendekati Manchester City atau Liverpool,” imbuhnya.

Carragher pun lantas menjagokan Manchester United yang akan finis di atas Chelsea seperti halnya di musim lalu. Setan Merah finis ketiga di klasemen akhir Premier League 2019/2020 dan berada satu strip di atas The Blues. “Itu sebabnya saya mendukung Manchester United finis di depan mereka lagi,” kata Carragher. (*)

loading...
 Sumber : Bola.net /  Editor : Agoes Embun

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]