Yuk Simak! Ini Para Jawara e-Commerce di Indonesia


Kamis, 10 September 2020 - 23:00:51 WIB
Yuk Simak! Ini Para Jawara e-Commerce di Indonesia ilustrasi e-commerce

HARIANHALUAN.COM - Tokopedia kini tak lagi jawara e-commerce Indonesia. Posisi ini sudah diambilalih oleh Shopee. Hal ini menunjukkan ketatnya persaingan marketplace untuk menjaring pengguna. Mengutip data iPrice, Senin (24/8/2020), pada kuartal II-2020, total pengunjung website Shopee mencapai 93,44 juta per bulan. Sementara Tokopedia hanya 86,103 juta per bulan.

Pada peringkat selanjutnya ada Bukalapak yang dikunjungi 35,288 juta per bulan selama kuartal II-2020. Lalu Lazada dengan 22,021 juta pengunjung dan Blibli dengan 18,307 juta pelanggan setiap bulan. Masih menurut laporan iPrice, Tokopedia ternyata sudah tak lagi menjadi situs e-commerce yang paling banyak dikunjungi setiap bulannya sejak kuartal IV-2019. 

Pada kuartal-kuartal sebelumnya Tokopedia merupakan situs e-commerce yang paling banyak dikunjungi pengguna. Informasi saja, untuk mendapatkan rata-rata pengunjung situs per bulan, iPrice menggunakan data dari SimiliarWeb dan rangking aplikasi di PlayStore dan App Store menggunakan data dari App Annie. (*)

loading...
 Sumber : CNBC Indonesia /  Editor : Agoes Embun
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa, 15 September 2020 - 00:05:04 WIB

    Yuk Beli! Ini Handphone Murah Cuma Rp1 Jutaan dengan RAM 3 GB 

    Yuk Beli! Ini Handphone Murah Cuma Rp1 Jutaan dengan RAM 3 GB  HARIANHALUAN.COM - Bagi kalian pencari HP murah dengan performa yang masih bisa diandalkan, deretan perangkat ini bisa kamu pilih. Ada rekomendasi mengenai HP murah RAM 3 GB dengan banderol Rp1 jutaan terbaik September 2020. .
  • Kamis, 03 September 2020 - 12:16:50 WIB

    Mau Hasilkan Uang dari Likee? Yuk Bikin Konten Drama

    Mau Hasilkan Uang dari Likee? Yuk Bikin Konten Drama HARIANHALUAN.COM - Siapa yang hidupnya drama banget? Atau mungkin kamu punya temen yang drama abis? Sebagai makhluk sosial, terkadang kita sering dihadapkan dengan masalah yang membuat hidup kita jadi penuh dengan drama. Bias.
  • Selasa, 25 Agustus 2020 - 07:45:08 WIB

    Mau Tahu Bagaimana Cara WhatsApp Centang Satu Meskipun Kamu Online? Yuk Ikuti Langkahnya

    Mau Tahu Bagaimana Cara WhatsApp Centang Satu Meskipun Kamu Online? Yuk Ikuti Langkahnya HARIANHALUAN.COM - Entah untuk suatu alasan tertentu, terkadang kita ingin menghindari chat WhatsApp seseorang. Salah satu cara yang sudah umum digunakan adalah dengan mematikan centang biru pada pengaturan WhatsApp kita se.
  • Ahad, 23 Agustus 2020 - 20:40:43 WIB

    Yuk Simak, Begini Cara Baca Chat WhatsApp Tanpa Ketahuan Pengirim

    Yuk Simak, Begini Cara Baca Chat WhatsApp Tanpa Ketahuan Pengirim HARIANHALUAN.COM - Umumnya para pengguna WhatsApp yang ingin menghindari atau menunda membalas suatu chat dari pengguna lain akan memilih untuk menonaktifkan tanda centang biru di pengaturannya..
  • Rabu, 19 Agustus 2020 - 22:28:01 WIB

    Yuk Kenali Perbedaan Tombol Download dan Iklan

    Yuk Kenali Perbedaan Tombol Download dan Iklan HARIANHALUAN.COM - Di era sekarang ini, konten hiburan bisa dengan mudah diakses lewat internet, mulai dari film, lagu, bahkan buku elektronik (e-book). Namun dengan berkembangnya monetisasi melalui internet, website do.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]