Kasus Positif Covid-19 di Pessel Terus Bertambah, Ini Kata Gugus Tugas


Jumat, 11 September 2020 - 10:20:51 WIB
Kasus Positif Covid-19 di Pessel Terus Bertambah, Ini Kata Gugus Tugas Rinaldi

HARIANHALUAN.COM - Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Pesisir Selatan kembali menginformasikan adanya seorang ibu rumah tangga terkonfirmasi positif Covid-19. Sehingga jumlah pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19 Kabupaten menjadi 67 orang.

Informasi pasien positif Covid-19 tersebut seorang perempuan, umur 55 tahun dan pekerjaan sebagai Ibu Rumah Tangga (IRT) dengan alamat Lubuk Anau Kecamatan Bayang.
Hal tersebut disampaikan oleh Jubir Gugas Covid-19 Kabupaten Pessel, Rinaldi saat dikutip dari website resmi Pemkab Pessel, Jumat (11/9).

"Pasien tersebut, pada awalnya datang ke bidan dengan keluhan mengalami sakit perut, kemudian yang bersangkutan dibawa ke Rumah Sakit SPH Padang dan dilakukan pengambilan swab pada tanggal (5/9). Setelah bersangkutan dinyatakan positif tanggal (9/9) dan saat ini dirawat atau isolasi di Rumah Sakit SPH Padang," ujar Rinaldi.

Rinaldi juga menyampaikan, ke-67 pasien positif tersebut diantaranya sembuh 33 orang, meninggal satu orang, dirawat dan isolasi 33 orang. Kemudian yang dirawat di Rumah Sakit BMC Padang satu orang, satu orang di RSPH dan 31 orang isolasi mandiri.

Tim GTTP Covid-19 Pesisir Selatan mengajak masyarakat untuk tetap mematuhi anjuran yang telah ditetapkan oleh pemerintah. Supaya terhindar dari virus yang mematikan itu. "Jadi kita harapkan sekali lagi masyarakat mematuhi protokol kesehatan Covid 19," sebut Rinaldi.(*)

loading...
Reporter : Merinda Faradianti /  Sumber : berita.pesisirselatankab.go.id /  Editor : Nova Anggraini

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]