Cinta Laura Sedih Tak Bisa Rayakan Ulang Tahun Sang Ayah Gegara Jakarta PSBB


Jumat, 11 September 2020 - 13:04:06 WIB
Cinta Laura Sedih Tak Bisa Rayakan Ulang Tahun Sang Ayah Gegara Jakarta PSBB Cinta Laura

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Cinta Laura dipastikan tak bisa ke Bali saat ayahnya ulang tahun karena Jakarta memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB)nanti. Pasalnya sang ayah kini tengah berada di Bali, sementara pelantun Guardian Angel tersebut masih bekerja di Jakarta.

"Terakhir PSBB ketat aku di Bali selama 2,5 bulan. Sekarang aku masih di Jakarta. Sangat bersyukur karena banyak kerjaan yang harus dikerjain, tapi sedih juga karena aku enggak bisa terbang ke Bali untuk ulang tahun papaku akhir bulan," tulis Cinta seperti dikutip dari Instagram pribadinya, Jumat (11/9/2020).

Kendati bersedih, perempuan 27 tahun tersebut tetap mengingatkan tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan di tengah pandemi sekarang ini, seperti menjaga kebersihan, menggunakan masker, hingga menghindari kerumunan.

"Supaya kita bisa kembali ke normal lagi. Ini demi kebaikan kita semua," imbuh Cinta.

Beberapa warganet pun ikut mengomentari postingan tersebut. Tak sedikit dari mereka yang memberikan dukungan untuk bintang film The Ninth Passanger tersebut.

"Sabar Kak Cinta, tetap iringan doa yang terbaik saat jauh. Saya juga sangat sedih Malaysia sudah green zone corona, tapi Indonesia belum. Malah dibanned banyak negara," tutur seorang warganet.

"Semoga cepat berkumpul dengan keluarga yang Cin, hati-hati dan Tuhan memberkati," imbuh yang lain. (*)

loading...
 Sumber : okezone.com /  Editor : Rahma Nurjana

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat, 18 September 2020 - 06:58:20 WIB

    Cegah Suami Lirik Wanita Lain, Mpok Alpa Ajak Bercinta Setiap Hari

    Cegah Suami Lirik Wanita Lain, Mpok Alpa Ajak Bercinta Setiap Hari HARIANHALUAN.COM – Cara tak biasa dilakukan Nina Carolina atau yang lebih dikenal dengan nama Mpok Alpa untuk mencegah suaminya agar tidak melirik wanita lain. Dia berusaha memuaskan sang suami dengn berhubungan intim set.
  • Selasa, 15 September 2020 - 17:13:49 WIB

    Berkisah Tentang Cinta Masa Lalu, Ini Album Terbaru Syahrani

    Berkisah Tentang Cinta Masa Lalu,  Ini  Album Terbaru Syahrani HARIANHALUAN.COM- "Still You" bercerita tentang pengungkapan perasaan seorang perempuan yang menyadari bahwa dirinya masih terjebak dengan seseorang di masa lalunya walau saat ini dirinya telah memiliki seseorang yang baru di.
  • Senin, 07 September 2020 - 15:45:05 WIB

    Kenalan sama Rina Diana, Pemeran Maya di Serial Aku Hanya Ingin Dicintai

    Kenalan sama Rina Diana, Pemeran Maya di Serial Aku Hanya Ingin Dicintai HARIANHALUAN.COM – Artis Rina Diana kali ini membintangi serial lokal terbaru ANTV, Aku Hanya Ingin Dicintai. Dalam serial itu, Rina berperan sebagai pemeran utama, Maya, yaitu seorang ibu tunggal yang mengorbankan segal.
  • Senin, 31 Agustus 2020 - 23:26:32 WIB

    Dekat Lagi dengan Jordi Onsu, Cita Citata: Cinta Lama Belum Kelar

    Dekat Lagi dengan Jordi Onsu, Cita Citata: Cinta Lama Belum Kelar HARIANHALUAN.COM - Cita Citata tampak mendampingi Jordi Onsu saat pesta perayaan ulang tahun ke-31 Sarwendah pada Sabtu, 29 Agustus 2020. Hal itu membuat mereka kemudian dikabarkan kembali dekat. CLBK nik ceritanya?.
  • Rabu, 26 Agustus 2020 - 19:36:04 WIB

    Sidang dengan Agenda Tuntutan Lucinta Luna Ditunda

    Sidang dengan Agenda Tuntutan Lucinta Luna Ditunda HARIANHALUAN.COM - Sidang penyalahgunaan narkoba dengan terdakwa Lucinta Luna dengan agenda pembacaan tuntutan terpaksa ditunda. Penundaan sidang disebabkan jaksa maupun hakim berhalangan hadir. .

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]